Kamis, 26 Juni 2008

Tara Royal Noni

1.Berkat Tara Royal Noni...Keluar Kota? Bukan Masalah Lagi
2.Sembuh dari alergi dingin, tekanan darah pun normal
3.Tekanan Darah Normal, Kerjapun Lebih Produktif

---------------------------------------------------------------------------------

1.Berkat Tara Royal Noni...Keluar Kota? Bukan Masalah Lagi

Mitra TARA setia, saya adalah seorang ibu rumah tangga yang juga seorang wiraswastawan yang sering mengontrol pegawai mengerjakan plastik daur ulang, juga terkadang harus ke luar kota. Tentu saja aktivitas ganda ini menuntut saya untuk pandai-pandai mengatur waktu dan senantiasa menjaga stamina.

Dulu, sebelum mengenal TARA Royal Noni, saya selalu kelelahan kalau ke luar kota, tapi setelah saya mengonsumsi TARA Royal Noni 1x1 softgel/hari, setelah 2 minggu, saya merasa lebih bugar dan tidak mudah lelah lagi. Khusus setiap akan ke luar kota, dosis saya tambah menjadi 2x1 softgel, dan alhamdulillah, hingga sekarang saya tidak pernah mengeluh pusing lagi.

Teman-teman yang melihat kondisi saya sekarang juga kagum dan menanyakan produk yang saya konsumsi. Tentu saja dengan senang hati saya menceritakan pengalaman saya mengonsumsi TARA Royal Noni, sehingga mereka pun ikut mengkonsumsi TARA Royal Noni dan membelinya dari saya. Jadi bukan hanya TUBUH saya yang lebih SEHAT, tapi KANTONG saya pun ikut menjadi PADAT. TARA Royal Noni memang ok!

Kika Sekarpiah, Jawa Barat
Penyunting : Tini
---------------------------------------------------------------------------------

2.Sembuh dari alergi dingin, tekanan darah pun normal

Saya sudah lama menderita alergi dingin, akibatnya saya sering pilek dan tidak kuat mandi dengan air dingin. Dokter menyarankan agar saya difisioterapi di bagian hidung.

Untunglah istri saya yang memang sudah menjadi Mitra TARA memberikan TARA Royal Noni untuk saya konsumsi 1x1 softgel/hari. Kira-kira sebulan kemudian, saya mulai merasa lebih fit sampai akhirnya alergi saya lenyap, bahkan tanpa saya sadari, 3 bulan kemudian tekanan darah saya yang biasanya 190/100 mm Hg menjadi normal 130/80 mm Hg.
Sampai sekarang, saya masih terus mengkonsumsi TARA Royal Noni 1x1 softgel/hari untuk menjaga kondisi kesehatan saya.

Deni, Jawa Barat
Penyunting : Tini
---------------------------------------------------------------------------------

3.Tekanan Darah Normal, Kerjapun Lebih Produktif

Saya adalah seorang kepala bagian di salah satu instansi swasta di Bandung. Saya sering bertugas di luar, dan karena kesibukan tersebut saya jadi kurang memperhatikan kesehatan. Saya mulai merasa cepat lelah, sering pusing, dan saat cek kesehatan, ternyata tensi saya mencapai 150/90 mmHg.Untunglah TARA menyediakan TARA Royal Noni yang bermanfaat menormalkan tekanan darah. Saya pun mulai rutin mengkonsumsinya 1 softgel/hari. Alhamdulilah, hanya dalam waktu sebulan, tensi saya sudah normal 130/80 mmHg, bahkan saya merasa lebih fit, sehingga saya dapat bekerja lebih produktif.

Widodo, Jawa Barat - Penyunting : Purnama

Tidak ada komentar: