Kamis, 26 Juni 2008

Nature EPA dan EPO

1.Kolesterol Tinggi? Nature EPA dan Nature EPO Jawabannya
2.Keluhan Akibat Trigliserida Tinggi Tuntas Sudah
3.Lepas Dari Kursi Roda Berkat Nature EPA
4.Berkat Nature EPA + Nature EPO dan Perbaikan Pola Hidup Kadar Trigliserida Kembali Normal
5.Istri Saya Selamat Dari Ancaman Serangan Jantung
6.Bertahan Hidup Dari Kematian Berkat Nature EPA
7.Siklus Menstruasi Teratur Dan Tidak Pendarahan Lagi
8.Berkat Nature EPA dan Nature EPO Saya Bisa Kembali Beraktivitas

1.Kolesterol Tinggi? Nature EPA dan Nature EPO Jawabannya

Sudah lama saya mengalami gejala kolesterol tinggi, badan terasa pegal, pundak terasa kaku, pusing-pusing dan juga keluhan maag. Bahkan di akhir tahun 2004, saat mengunjungi anak di Jakarta, saya sempat dibawa berobat ke rumah sakit. Setelah kondisi kesehatan membaik, saya pulang ke Pematang Siantar dan obat dari dokter tetap saya konsumsi. Tetapi beberapa hari kemudian, kondisi kesehatan saya kembali menurun, dan tiba-tiba badan saya sebelah kiri terasa sakit dan kaku bahkan kaki kiri sulit untuk berjalan.
Syukurlah saya bertemu dengan Ibu Nurmini Barus yang memperkenalkan produk makanan kesehatan TARA. Saya pun dengan tekun mengonsumsi Nature EPA dan Nature EPO masing-masing 3x2 softgel setiap hari. Setelah mengonsumsi selama 3 bulan, saya mulai bisa berjalan normal dan keluhan pun mulai hilang. Saya kemudian mengikuti acara Seminar Kesehatan TARA pertengahan tahun 2005 dan berkonsultasi langsung dengan Prof. Purba. Untuk mengatasi keluhan penyakit jantung dan maag, Beliau menyarankan agar saya mengonsumsi Nature EPA, Nature EPO, dan Nature Squalene masing-masing 3x2 softgel, dikombinasikan dengan FitA-Liv 2x1 sachet dan olah raga jalan pagi selama 1 jam setiap hari. Dua minggu saya jalani saran dari Prof. Purba, keluhan saya hilang dan semakin fit. Sampai sekarang saya masih tetap mengonsumsi Nature EPA, Nature EPO, dan Happy Link Royal Jelly masing-masing 1x1 supaya saya tetap fit di usia saya yang sekarang menginjak 65 tahun.
Setelah mendapatkan TUBUH SEHAT dengan produk-produk TARA, saya pun ingin keluarga saya sehat. Kebetulan anak saya yang di Pekanbaru mengalami keluhan kolesterol tinggi, dan setelah saya anjurkan untuk mengonsumsi Nature EPA dan Nature EPO secara rutin, kini dia pun sudah kembali sehat. Jadi, bagi Anda yang mengalami keluhan kolesterol tinggi, jangan ragu Nature EPA dan Nature EPO jawabannya.

Berlina Br. Purba, Pematang Siantar
Penyunting : Ahsan

--------------------------------------------------------------------------------

2.Keluhan Akibat Trigliserida Tinggi Tuntas Sudah

3 tahun saya mengalami problem trigliserida tinggi, dan selama itu pula saya sering cepat lelah, mual, dan pusing sebelah (migrain). Bersyukur pada tahun 2004 saya melihat iklan tentang Nature EPA, yang manfaatnya dapat menjawab keluhan yang saya alami selama ini. Saya pun minta informasi lebih lanjut dan akhirnya memutuskan untuk bergabung bersama TARA serta mulai mengonsumsi Nature EPA.
Setelah saya coba konsumsi Nature EPA 4x1 softgel dan Nature EPO 2x1 softgel setiap hari secara teratur, syukur alhamdulilah, sampai saat ini keluhan tadi tidak pernah saya alami lagi, sampai saya sanggup menyetir mobil dari Sumatera ke kantor Pusat TARA di Bandung. Bahkan tidak hanya sampai Bandung, saya bersama keluarga melanjutkan perjalanan sampai ke Bali, dan sepanjang perjalanan saya tidak merasakan keluhan yang biasa saya alami, padahal biasanya bila saya menyetir mobil terlalu lama badan terasa cape dan otot-otot terasa kaku.
Produk TARA memang luar biasa, dan sampai sekarang saya masih rajin mengonsumsi dan mempromosikan produk TARA di kota tempat tinggal saya. Saking cintanya saya terhadap TARA, mobil pribadi pun saya tulisi dengan Nature EPA dari depan sampai belakang, dengan demikian semakin banyak masyarakat yang mengenal Nature EPA.

Indra Yusuf, Sumatera Barat
Penyunting : Adi

--------------------------------------------------------------------------------

3.Lepas Dari Kursi Roda Berkat Nature EPA

Dua tahun lalu saya menderita stroke cukup berat yang berakibat saya mengalami kelumpuhan pada hampir seluruh tubuh. Ini semua terjadi akibat dari pola makan saya yang tidak sehat, terutama karena saya suka sekali makan nasi rawon.
Kemudian salah seorang pelanggan oli di toko saya yaitu Bapak Suratman memperkenalkan Nature EPA dan Nature EPO kepada saya. Bapak Suratman mengatakan bahwa kedua makanan kesehatan tersebut dapat membantu mempercepat proses penyembuhan stroke yang saya alami. Kemudian saya coba mengonsumsi Nature EPA dan Nature EPO dengan dosis masing-masing 2x2 softgel/hari. Selama 1 bulan pertama, saya mulai merasakan bahwa ada perubahan yang cukup drastis, saya mulai lepas dari kursi roda dan sudah mulai bisa berjalan dengan mempergunakan tongkat. Saya jadi semakin yakin dengan Nature EPA dan Nature EPO, apalagi di bulan kedua saya sudah mulai bisa berjalan tanpa bantuan tongkat sama sekali, dan akhirnya di bulan ke-3 saya merasakan bahwa saya benar-benar pulih 100%, bahkan saya sudah berani mengendarai sepeda motor sendiri ke Banjarmasin. Teman-teman saya sampai heran, kok bisa habis lumpuh total akibat stroke, tahu-tahu setelah 3 bulan keluyuran sendiri naik sepeda motor.
Nature EPA dan Nature EPO memang luar biasa, sangat terbukti dapat membantu mempercepat proses penyembuhan pada penderita stroke. Sekarang, saya masih rutin mengonsumsi Nature EPA dan Nature EPO dengan dosis 2x1/hari untuk menjaga kondisi kesehatan saya, khususnya untuk mencegah dari bahaya stroke susulan, dan tentunya saya juga harus mengimbanginya dengan pola makan yang lebih sehat. Kini saya sudah berani mengatakan "Goodbye" pada nasi rawon, makanan favorit saya.

H. Ardiansyah, Kalimantan Selatan
Penyunting : Edy

--------------------------------------------------------------------------------

4.Berkat Nature EPA + Nature EPO dan Perbaikan Pola Hidup Kadar Trigliserida Kembali Normal

Pertama kali saya kenal dengan Nature EPA dan Nature EPO adalah ketika saya mempunyai masalah kadar Trigliserida tinggi. Bayangkan, waktu itu saya masih berusia 34 tahun dan hanya merasakan gejala pusing-pusing saja, tapi saat cek laboratorium, kadar trigliserida saya mencapai 900 mg/dl. Saya memang memiliki pekerjaan dengan tingkat stress yang cukup tinggi, ditambah dengan pola makan yang kurang terjaga dengan baik.

Suatu saat saya dikenalkan dengan Nature EPA, dan saya coba awali mengonsumsi dengan dosis 2x1 softgel/hari. Dengan dosis demikian, kadar trigliserida saya mengalami sedikit penurunan yaitu menjadi 645 mg/dl, tapi gejala pusing-pusing yang saya rasakan sudah berangsur berkurang. Menurut staff marketing Kalimantan Selatan, dengan kadar trigliserida yang demikian tinggi diperlukan konsumsi Nature EPA dengan dosis 3x2 softgel/hari dan dikombinasikan dengan Nature EPO 2x2 softgel/hari. Kemudian saya ikuti saran tersebut. Hasilnya memang luar biasa, setelah mencoba selama kurang lebih 2 minggu, kadar trigliserida saya turun cukup drastis menjadi 234 mg/dl. Saya teruskan konsumsi Nature EPA dan Nature EPO dengan pola demikian, sampai akhirnya kadar trigliserida saya turun menjadi 186 mg/dl. Dengan kadar trigliserida di bawah 200 mg/dl, kadar trigliserida saya sudah bisa dikatakan normal.

Sekarang saya masih mengonsumsi Nature EPA 3x1 softgel dan Nature EPO 1x1 softgel per hari, ditambah dengan olahraga secara teratur dan menjaga pola makan saya. Bagi Anda yang masih muda dan berusia produktif, ayo jaga pola makan dan pola hidup kita sedini mungkin; juga jangan ragu mengonsumsi Nature EPA dan Nature EPO, karena saat ini tuntutan pekerjaan, sekolah, juga pola hidup tidak sehat kerap tanpa kita sadari meningkatkan resiko serangan penyakit berbahaya. Aku Bisa, Anda Juga Pasti Bisa!

Harsanto, Kalimantan Selatan
Penyunting : Edy
--------------------------------------------------------------------------------

5.Istri Saya Selamat Dari Ancaman Serangan Jantung

Tahun 2004 yang lalu istri saya mendadak sering mengeluh dadanya sakit, nafasnya pendek dan terengah-engah, pusing, dan suka cepat lelah. Tentunya keluhan ini sangat mengganggu aktivitasnya di kantin. Karena keluhannya yang tak kunjung hilang dan kondisinya yang semakin parah, maka saya memeriksakan istri saya ke dokter spesialis penyakit dalam di RSU Ciamis. Dokter menyatakan bahwa istri saya mengalami penyempitan pembuluh darah menuju jantung dan menyarankan agar istri saya dirawat inap.

Pada hari kedua dirawat, saya berikan Nature EPA 3x2 softgel dan Nature EPO 3x1 softgel setiap hari kepadanya. Dari hari ke hari kondisinya terus membaik, hingga di hari ke-5 dia diperbolehkan pulang ke rumah. Selama dirawat di rumah, dia masih rutin mengonsumsi Nature EPA dan Nature EPO. Dan seminggu kemudian istri saya dinyatakan sembuh dan bisa kembali berbelanja dan melayani pembeli di kantin.

Sampai sekarang istri saya masih mengonsumsi Nature EPA dan Nature EPO 1x1 softgel/hari untuk menjaga kesehatannya.

Ruswana/Rostini, Jawa Barat
Penyunting : Ahsan
--------------------------------------------------------------------------------

6.Bertahan Hidup Dari Kematian Berkat Nature EPA

Ibu Bapak pembaca yang budiman, nama saya Yanti. Usia saya sekarang 49 tahun. Sejak lahir memang sekat jantung saya bocor, tapi keluhan baru saya rasakan pada tahun 1982, saat usia saya 25 tahun. Saat itu dada sering sesak, denyut jantung tidak beraturan, kaki bengkak-bengkak, persendian sakit, juga sakit kepala yang luar biasa… sehingga saya mulai tergantung pada obat sakit kepala.

Karena merasa sangat terganggu, saya memeriksakan diri ke dokter di RS Cipto Mangunkusumo Jakarta. Dan, seperti yang saya khawatirkan, ternyata gangguan tersebut disebabkan oleh kebocoran pada sekat jantung saya yang lebarnya sudah mencapai 3 cm. Saya pun berusaha berobat, namun hasilnya belum memuaskan. Hingga pada tahun 1992 Bapak Iman Suhardi menganjurkan saya untuk mencoba Nature EPA dan Nature EPO dengan dosis masing-masing 2x1 softgel/hari. Keluhan saya berangsur berkurang, bahkan saya tidak lagi tergantung pada obat sakit kepala.
Tapi, pada bulan Desember 2005, ketika melakukan cek up di RS Jantung Harapan Kita, dokter sempat menyatakan bahwa saya termasuk orang yang beruntung bisa bertahan, karena penderita lain umumnya hanya bertahan hingga usia sekitar 15 tahun; lalu dokter menyarankan agar saya segera menjalani operasi. Saya pun akhirnya menjalani operasi jantung dengan biaya yang tidak sedikit. Sebagai catatan, saya adalah orang pertama yang menjalani operasi sekat jantung sepanjang 3 cm, karena yang pernah dioperasi rata-rata lebarnya hanya 2-2,4 cm.

Saya yakin, Nature EPA sangat membantu menjaga kondisi saya hingga saat ini. Karena itu, sampai sekarang saya masih rutin mengonsumsi Nature EPA 1x1 softgel sehari, kadang juga dikombinasikan dengan FitA-Liv. Jadi Ibu/Bapak, kesehatan itu memang tak ternilai harganya, bagi Ibu/Bapak yang masih sehat ingat bahwa pencegahan lebih baik daripada mengobati.

Yanti, Jawa Barat
Penyunting : Ahsan

Catatan :
Problema Ibu Yanti, yaitu sekat jantung bocor adalah penyakit bawaan. Karena itu, solusinya tetap operasi, sesuai anjuran dokter. Keluhan yang muncul diakibatkan oleh sirkulasi darah yang tidak lancar.
Manfaat NATURE EPA dan NATURE EPO yang dikonsumsi oleh Ibu Yanti adalah membantu menjaga kadar kolesterol; sehingga tidak terjadi atherosklerosis dan peredaran darah pun menjadi lebih lancar. Dengan demikian kerja jantung dalam memompa darah (sirkulasi dan suplai darah) lebih baik, sehingga kesehatan Ibu Yanti tetap terjaga.
--------------------------------------------------------------------------------

7.Siklus Menstruasi Teratur Dan Tidak Pendarahan Lagi

Keluhan ini saya rasakan sejak bulan Februari 2005; setiap kali saya menstruasi, saya selalu mengalami pendarahan yang lama, hingga 50 hari, sehingga saya sering lemas, pusing, dan tidak fit. Keluhan ini berlangsung hingga bulan Februari 2006. Saya menyadari, bahwa hal ini tidak seharusnya terjadi, karena itu saya pun berobat ke dokter. Dokter menyatakan bahwa saya mengalami kelebihan hormon. Setelah mengonsumsi obat dokter, pendarahan memang terhenti, tapi 5 hari kemudian pendarahan kambuh lagi.

Sebagai seorang Mitra TARA yang sudah yakin akan manfaat produk TARA, di bulan Maret 2006 setiap hari saya rutin mengonsumsi Nature EPA 1x1 untuk menjaga kebugaran, dan Nature EPO 3x1 softgel untuk membantu memulihkan keseimbangan hormone kewanitaan saya. Setelah kira-kira sebulan lamanya saya mengonsumsi, pendarahan saya tidak kambuh lagi, menstruasi saya jadi normal kembali, dan tentu saja saya merasa lebih bugar.

Sekarang saya tetap mengonsumsi Nature EPA dan Nature EPO 1x1 softgel setiap hari untuk menjaga keseimbangan hormon dan meningkatkan kebugaran saya.

Ginawati, Jawa Barat
Penyunting : Tini
--------------------------------------------------------------------------------

8.Berkat Nature EPA dan Nature EPO Saya Bisa Kembali Beraktivitas
Nama saya Endang Iin Saripudin dan tahun ini usia saya 49 tahun. Sehari-hari saya mengajar di salah satu SMA di Jawa Barat. Pada bulan Oktober 2005, saya dan rekan-rekan sekantor melakukan darmawisata ke Pangandaran selama 2 hari. Selama di Pangandaran menu makanan kami adalah sea food yang sarat lemak dan kolesterol. Karena saya merasa tidak ada problema kesehatan, saya pun tenang-tenang saja mengonsumsinya.

Saat perjalanan pulang, saya mulai merasa tidak fit. Tapi yang lebih mengejutkan, keesokan harinya ketika bangun pagi kepala saya pusing luar biasa, untuk bangkit dari tempat tidur pun sulit sekali. Awalnya saya menduga itu hanya kelelahan dan masuk angin, sehingga saya hanya mengonsumsi obat dari warung. Tapi setelah 2 hari, keluhan saya malah bertambah parah. Akhirnya saya memutuskan untuk berobat ke dokter, ternyata tekanan darah saya mencapai 180/90 mmHg dan kolesterol di atas 300 mg/dl. Dokter mengatakan saya beresiko tinggi terserang PJK dan Stroke. Kemudian saya diberi obat dan pulang ke rumah.

Untunglah di rumah, saya teringat salah seorang rekan saya, Pak E. Sachlan yang pernah memperkenalkan produk Nature EPA. Saya pun langsung menghubungi beliau, dan mulai mengonsumsi Nature EPA 3x1 softgel dan Nature EPO 2x1 softgel/hari secara rutin. Seminggu kemudian saya sudah mulai merasakan perubahan, keluhan berangsur hilang. Sebulan kemudian saya sudah bisa kembali melakukan aktivitas rutin.

Setelah saya konsumsi sampai dengan 3 bulan, kondisi saya betul-betul sudah fit dan saat memeriksakan diri ke dokter, tekanan darah saya sudah normal 120/80 mmhg. Sampai sekarang saya tetap mengonsumsi Nature EPA 1x1 softgel, dikombinasikan Happy Link Royal Jelly 1x1 kapsul perhari.

Endang Iin Saripudin, Jawa Barat
Penyunting : Ahsan

Tidak ada komentar: