Kamis, 26 Juni 2008

Schaumbad Shower Cologne dan Sabun Milk Family

1.Schaumbad Shower Cologne,Tidak Diragukan Lagi Mutunya
2.Tidak Mau Pindah Ke Sabun Mandi Lain
3.Berkat Schaumbad Milk Family
4.Sabun Milk Schaumbad Menjadikan Tumitku Lebih Halus


1.Schaumbad Shower Cologne,Tidak Diragukan Lagi Mutunya

Saat pertama kali melihat Schaumbad Shower Cologne, saya sudah tertarik dengan kemasannya yang cantik dan feminin, tapi saya lebih tertarik lagi dengan keharumannya yang lembut, menyegarkan, dan eksklusif; namun harganya sangat terjangkau. Saya memang setia memakai Schaumbad Shower Cologne ini, karena keharumannya tetap tahan, sekalipun sudah berkeringat. Keistimewaan produk ini mendorong saya untuk memperkenalkannya kepada teman dan kerabat saya.

Ada satu pengalaman unik dari teman saya yang berangkat ke Korea dalam rangka lokakarya dan kebetulan sekamar dengan koleganya yang orang Korea. Dia juga seorang yang setia memakai Schaumbad Shower Cologne. Saat mencium wangi parfum yang dipakainya, koleganya itu bertanya, kok wanginya seperti produk parfum dari Korea. Ketika diperlihatkan kemasan Schaumbad Shower Cologne, orang Korea tersebut mengenalinya, bahkan mengatakan bahwa Schaumbad Shower Cologne memang sudah terkenal mutunya. Tentu saja teman saya jadi bangga.

Jadi pembaca tercinta, Schaumbad Shower Cologne bukan hanya sudah terbukti keunggulannya di Korea, saya sendiri pun sudah membuktikannya. Jangan ragu untuk membuktikannya sendiri.

Herawati Kurniawan, Jawa Barat
Penyunting : Tini

--------------------------------------------------------------------------------

2.Tidak Mau Pindah Ke Sabun Mandi Lain

Saya sangat bersyukur bisa mengenal Schaumbad Milk Family sejak tahun 1996, karena sebelum memakai Schaumbad Milk Family, kulit saya suka terasa gatal setiap habis mandi.

Sampai kini, saya tetap setia memakai Schaumbad Milk Family, terutama yang tutupnya ungu. Saya bukan hanya suka dengan wanginya, tapi yang terutama adalah karena kulit saya jadi semakin lembut, awet muda, juga tidak gatal sehabis mandi; bahkan suami dan teman-teman saya pun memuji kulit saya. Tentu saja saya jadi tidak mau pindah ke sabun mandi lain.

Inge, Jawa Barat
Penyunting : Tini
--------------------------------------------------------------------------------

3.Berkat Schaumbad Milk Family
Kulit Lembut, Selalu Tampil Segar dan Wangi

Sebagai istri seorang TNI AD yang aktif di Persit, saya ingin selalu tampil segar dan wangi. Selain itu, seperti wanita pada umumnya, saya mendambakan kulit yang senantiasa lembut dan halus. Kebetulan kulit saya memang kering.
Untunglah saat mengikuti acara di TARA Bandung, saya diperkenalkan dengan Schaumbad Milk Family, sabun cair dari Korea yang katanya dapat menjaga kelembaban kulit. Saya pun mencoba membeli yang tutupnya merah (floral). Begitu saya pakai, saya sudah suka dengan wanginya yang segar dan uniknya saat dibilas kulit saya terasa sangat lembut dan tidak kering lagi. Saya pun bisa tampil lebih percaya diri, karena keharumannya yang menyegarkan awet hingga sore hari.Dan, yang membuat saya semakin jatuh cinta dengan Schaumbad Milk Family adalah harganya yang terjangkau, juga pemakaiannya yang sangat irit, satu botol cukup untuk 2 bulan. Kini saya sedang mencoba Schaumbad Milk Family dengan wangi lainnya yang tak kalah segarnya.

Ema Marnaeni, Jawa Barat
Penyunting : Tini
--------------------------------------------------------------------------------

4.Sabun Milk Schaumbad Menjadikan Tumitku Lebih Halus

Saya adalah orang yang senang mencoba-coba. Kebetulan waktu bertemu dengan marketing TARA, saya ditawari sabun mandi cair, yaitu Schaumbad Milk Family (SBMF). Waktu itu saya langsung tertarik dan membeli yang warna kuning. Setiap hari saya menggunakannya untuk mandi, bahkan untuk menggosok kaki dan tumit saya.

Sekitar 2 bulan kemudian saat dipijit oleh anak saya, dia bertanya, “Lho, kok tumit ibu sekarang halus dan tidak pecah-pecah lagi, Ibu pakai apa?” Waktu itu saya jawab tidak pakai apa-apa, tapi setelah saya ingat-ingat, o ya… setiap hari saya memakai sabun SBMF. Bukan cuma itu, ternyata setelah menggunakan SBMF kulit saya jadi semakin halus, ‘bediding’ kata orang Jawa, juga pemakaiannya sangat irit, bisa tahan hingga berbulan-bulan.

Sampai sekarang saya masih setia memakai SBMF dan sedang mencoba wangi yang lain dan tidak kalah segarnya. Anda tidak percaya, silakan coba sendiri.

Endang Setyowati, Jawa Barat
Penyunting : Purnama

Tidak ada komentar: