Jumat, 27 Juni 2008

Tara RELAXAN

1.Dengan RELAXAN, Tidur Jadi Berkualitas, Tanpa Menimbulkan Ketergantungan
2.Berkat RELAXAN, Saya Kembali Bisa Tidur dan Keluhan Pendengaranpun Hilang

---------------------------------------------------------------------------

1.Dengan RELAXAN, Tidur Jadi Berkualitas, Tanpa Menimbulkan Ketergantungan

Mitra TARA tercinta, adik ipar saya pernah punya keluhan sukar tidur (insomnia). Meskipun munculnya tidak setiap hari, tapi kalau kambuh dia harus minum obat tidur dari dokter. Kondisi ini membuat kami khawatir dia mengalami efek ketergantungan.Sebagai seorang Mitra TARA, tentu saja saya sudah yakin benar akan manfaat produk-produk TARA, jadi saya menganjurkan dia untuk mengkonsumsi Relaxan 1 kaplet 1 jam sebelum tidur. 3 hari pertama dia memang tidak langsung mengantuk, tapi pada pagi harinya badan terasa lebih segar. Dia pun meneruskan konsumsi Relaxan, dan di hari yang ke-5 dia sudah bisa tidur dengan normal. Tentu saja kami sangat gembira.Saat menceritakan pengalamannya tersebut, dia pun menyatakan keunikan Relaxan yang tidak menimbulkan ketergantungan. Jadi dia hanya perlu mengkonsumsi saat gangguan insomnia muncul, dan saat konsumsi Relaxan dihentikan, dia tetap bisa tidur dengan normal. Jadi pembaca tercinta, Relaxan sangat tepat untuk mengatasi insomnia, hanya perlu diingat bahwa penerimaan tubuh tiap manusia berbeda, ada yang lansung bereaksi dan ada yang perlu sedikit penyesuaian. Bagi Mitra TARA yang mengalami gangguan tidur, jangan ragu untuk mengkonsumsi Relaxan.

Andy Surya Kwandoko, Kalimantan Timur - Penyunting : Edy
---------------------------------------------------------------------------

2.Berkat RELAXAN, Saya Kembali Bisa Tidur dan Keluhan Pendengaranpun Hilang

Pembaca tercinta, saya pernah mengalami gangguan tidur selama 6 bulan. Waktu itu telinga saya terasa sakit dan terus berdengung, otomatis istirahat saya jadi terganggu. Akibatnya, bukan hanya stamina saya yang menurun, aktivitas saya pun jadi ikut terganggu.Untunglah tetangga saya, Ibu Tini memperkenalkan TARA Relaxan untuk membantu istirahat dan mengembalikan stamina saya. Selama 1 minggu pertama, saya mencoba mengkonsumsi 2 kaplet/hari. Alhamdulilah, keluhan saya berangsur berkurang dan saya mulai bisa beristirahat dengan normal. Konsumsi Relaxan pun saya lanjutkan 1 kaplet/hari selama kira-kira sebulan hingga keluhan pendengaran saya pun hilang. Kini, saya hanya mengkonsumsi Relaxan bila perlu saja, dan untuk tetap menjaga stamina, saya mengkonsumsi Royal Noni 2x1 softgel/hari. Manfaat produk TARA memang luar biasa.

Nani, Jawa Barat - Penyunting : Tini

Tidak ada komentar: