Jumat, 27 Juni 2008

Nature EPA

1.Batu Ginjal Keluar Tanpa Harus Operasi

Lima tahun saya menderita akibat problema batu ginjal; kaki sering bengkak, juga pinggang terasa nyeri. Saya berusaha berobat, hingga pada bulan Januari 2006 dokter menyarankan saya untuk menjalani operasi yang biayanya sekitar 15 juta, tapi sebagai seorang pegawai negeri sipil, bagaimana saya bisa menyediakan uang sebanyak itu. Untunglah di bulan Februari 2006 saya bertemu dengan Ibu Latifah Hanum Lubis dan Ibu Rida Astuti yang memperkenalkan produk TARA. Saya tertarik dan mulai mengkonsumsi Nature EPA 2x1 softgel/hari, dikombinasikan dengan obat dokter. Empat hari kemudian, keluarlah 3 buah batu ginjal sebesar biji beras yang patah, keluhan nyeri di pinggang pun lenyap. Obat dokter secara bertahap saya kurangi dan saya lanjutkan konsumsi Nature EPA 1x1 softgel/hari untuk pencegahan. Karena yakin dengan manfaat produk TARA, saya langsung bergabung menjadi member pada bulan Maret 2006, dan mulai memperkenalkan produk TARA kepada saudara, tetangga dan kerabat. Tapi karena kesibukan kerja, terkadang hanya istri saya yang berangkat untuk ber-MAJUREBIN. Sebagai suami, saya mengizinkan istri saya pergi sendiri, tapi dengan satu syarat “Jangan ada dusta di antara kita”, sesuai dengan Credo TARA Credible/jujur. Kini, berkat keseriusan kami menjalankan Bisnis TARA, bukan hanya bonus yang kami dapatkan, tapi juga Promo Motor 12 juta di bulan Juli 2006. Jadi pembaca sekalian, jangan ragu untuk MAkan produk TARA serta lakukan JUal, REkrut, dan BINa secara konsisten. Maka TUBUH akan menjadi lebih SEHAT dan KANTONG menjadi lebih PADAT seperti yang kami alami. Salam Sukses!!! Rivai Batubara/Nurhayati Hutapea, Sumatera Utara - Penyunting : Ahsan
Ulasan Ahli Gizi :Fungsi utama Nature EPA adalah untuk menurunkan kolesterol dan trigliserida darah. Pada kondisi di atas, Bapak Rivai mengkonsumsi Nature EPA, sehingga peredaran darahnya menjadi lancar, obat medis dapat diserap lebih baik, dan fungsi ginjalnya ikut membaik. Hasilnya, problema batu ginjal Pak Rivai dapat terbantu. Jadi, untuk membantu pengobatan, jangan ragu untuk mengkombinasikan pengobatan medis dengan makanan kesehatan yang dapat membantu memperbaiki fungsi metabolisme dalam tubuh, seperti Nature EPA.

Tidak ada komentar: