Jumat, 27 Juni 2008

Happy Link Royal Jelly

1.Happy Link Royal Jelly, Solusi Untuk Jerawatku
2.Menunda Menopause dengan Happy Link Royal Jelly
3.Awet Muda, Bergairah dan Haid Teratur Padahal Sudah Divonis Menopause

--------------------------------------------------------------------------

1.Happy Link Royal Jelly, Solusi Untuk Jerawatku

Saya seorang mahasiswa semester 5 di salah satu perguruan tinggi swasta di Jawa Tengah. Sejak duduk di bangku SMP, wajah saya memang berjerawat. Berbagai perawatan sudah saya coba sampai ke salon kecantikan bertaraf internasional. Wajah saya sempat dirawat selama 2 bulan, namun malah semakin 'hancur'. Saya juga pernah mencoba perawatan ke dokter kulit selama 2-3 tahun, hasilnya pun sama.

Akhirnya di bulan Agustus 2007 saya ganti dokter kulit lagi, meskipun saya harus bolak balik berobat ke luar kota, saya rela asalkan kulit saya bisa mulus kembali. Menurut analisa dokter tersebut, masalah kulit saya disebabkan oleh ketidakseimbangan hormon dan ketegangan setiap kali menghadapi test atau terlalu lelah. Kebetulan Ibu saya, Ibu Meiwati sudah lama menjadi Mitra TARA, begitu tahu penyebab masalah jerawat saya, Beliau langsung memberikan Happy Link Royal Jelly untuk saya minum rutin 3x1 kapsul setiap hari. Dalam waktu 1 bulan jerawat saya berkurang banyak dan tidak muncul lagi.

Selain saya minum, saya bereksperimen sendiri, setiap malam saya membuka kapsul Happy Link dan mengoleskan isinya ke salah satu tempat yang ada bekas jerawatnya. Hasilnya, kulit menjadi lebih halus dan lubang bekas jerawat pun menutup; sampai dokter kulit yang merawat saya kagum dan tertarik membeli Happy Link Royal Jelly untuk diberikan kepada pasien lain yang mengalami masalah seperti saya. Kini saya masih rutin mengoleskan Happy Link Royal Jelly ke seluruh wajah setiap malam sebelum tidur untuk menghilangkan lubang bekas jerawat.

Jadi, siapa pun yang mengalami masalah seperti saya, jangan segan-segan mencoba Happy Link Royal Jelly dan bergabung bersama TARA seperti saya.

Chandra Kristanto, Jawa Tengah
--------------------------------------------------------------------------

2.Menunda Menopause dengan Happy Link Royal Jelly

Usia saya sekarang menginjak 41 tahun, sebenarnya pada usia tersebut normalnya saya masih mendapat datang bulan atau haid.Tetapi pada 3 bulan terakhir, saya sudah tidak mendapat haid lagi.Hal tersebut membuat saya gelisah, sehingga tekanan darah saya meningkat menjadi 140/90 mm Hg. Hasil pemeriksaan dokter menyatakan saya menopasuse.Untunglah, pada Buletin TARA edisi Desember 2003, saya membaca kesaksia seorang ibu yang sudah berhasil mengatasi masalah yang sama dengan yang saya alami dengan Happy Link Royal Jelly.Maka, saya pun segera mengkonsumsi Happy Link Royal Jelly 4x1 kapsul/hari selama 3 hari.

Hasilnya luar biasa,saya mendapat haid selama 1 minggu dan tekanan darah saya normal kembali. Problem flek di wajah saya yang sudah lama mengganggu juga menipis.Oleh sebab itu, saya tetap mengkonsumsi Happy Link Royal Jelly 1x1 kapsul/hari untuk menjaga kesehatan.Saya pun mengucapkan terima kasih kepada TARA yang telah mengeluarkan produk bermutu.Semoga Tuhan memberkati,Amin.
Adelina Supi, Morowali
--------------------------------------------------------------------------

3.Awet Muda, Bergairah dan Haid Teratur Padahal Sudah Divonis Menopause

Saya seorang ibu rumah tangga yang berusia 47 tahun.Sudah 6 bulan saya tidak mengalami menstruasi,sehingga saya berpikir bahwa saya mengalami menopause.Padahal yang saya ketahui, bahwa berdasarkan penelitian yang dilakukan di Indonesia mengenai kejadian menopause, didapatkan hasil, bahwa wanita Indonesia rata-rata mengalami menopause saat menginjak usia 48 tahun.Maka, untuk lebih meyakinkan diri sendiri, saya berkonsultasi ke dokter dan memang divonis menopause.

Saya pun tetap beraktivitas seperti biasa.Sebagai distributor yang ingin berkembang, saya menghadiri acara Launching Happy Link – Royal Jelly pada tanggal 23 Februari 2003 di Hotel Grand Preanger, Bandung.Pada acara tersebut, sya membeli Happy Link, yang langsung saya konsumsi 2 kapsul/hari selama 40 hari. Hasilnya sungguh mengejutkan! Sekarang haid saya teratur lagi.Ternyata Happy Link – Royal Jelly dapat menunda menopause, bahkan saya pun kembali tampak lebih muda, kulit menjadi kencang dan selalu segar sepanjang hari, fit, dan yang paling penting saya tetap bergairah, sehingga hubungan keluarga kami tetap harmonis.Terima kasih TARA.

Siti Aisah,Bandung

Tidak ada komentar: