Kamis, 26 Juni 2008

Tara KID COD

1.Dengan TARA KID, Saya Lebih Yakin Dengan Pertumbuhan Putri Saya
2.Putri Bungsu Saya Tumbuh Lebih Mandiri
3.Sekarang Memey Sudah Mau Makan Dan Tidak Sakit-sakitan Lagi
4.Kini Irvan Dapat Belajar Dengan BaikDan Tidak Sakit Sakitan Lagi
5.Stamina Cecil Tetap Terjaga Dan Bisa Juara 1 Terus
6.Guru Mana Yang Tidak Bangga Melihat Muridnya Berprestasi?
7.Berkat TARA Kid, Kedua Anakku Tidak Sakit-sakitan Lagi


1.Dengan TARA KID, Saya Lebih Yakin Dengan Pertumbuhan Putri Saya

Putri saya yang sudah berusia 12 tahun memang agak sulit makan dan tidak suka minum susu. Bisa Anda bayangkan, betapa kurangnya asupan gizi yang dibutuhkan untuk proses tumbuh kembangnya; bahkan karena tubuhnya yang kurus, banyak orang berseloroh kalau putriku terkena gizi buruk. Sungguh saya prihatin sekali dengan kondisi ini.

Untunglah akhirnya saya mengenal TARA KID. Saya pun memberikan TARA KID 2x1 softgel/hari. Secara berangsur nafsu makannya membaik dan dia pun mulai mau minum susu. Tentu saja daya tahan tubuhnya pun meningkat. Dan sungguh di luar dugaan saya, benjolan yang disebut orang dengan uci-uci di tangan putriku juga ikut mengempis, padahal dokter sebelumnya sudah menyarankan untuk operasi. Dengan TARA KID, saya yakin putri saya dapat tumbuh dan berkembang lebih optimal.

Sri Ning Wiyati, Bandar Lampung
Penyunting : Andri

Komentar Ahli Gizi :
Pengalaman Ibu Ning di atas sangat luar biasa. Putrinya mengalami keluhan tidak nafsu makan dan tidak suka minum susu. Dengan asupan makanan yang kurang, proses tumbuh kembangnya otomatis terganggu dan daya tahan tubuhnya pun lemah. Pada putri Ibu Ning, kesehatan kulitnyalah yang terganggu.
Dengan pemberian TARA KID, putri Ibu Ning jadi mau makan dan mau minum susu, sehingga pertumbuhan dan daya tahan tubuhnya meningkat.
--------------------------------------------------------------------------------

2.Putri Bungsu Saya Tumbuh Lebih Mandiri

Putri bungsu saya Rovina sudah berusia 6 tahun, namun dia sering sekali flu dan tidak nafsu makan. Tapi berkat TARA KID 1x1 softgel/hari, sekarang tidak lagi. Selama 2 tahun dia mengonsumsi TARA KID, nafsu makannya selalu baik dan dia jarang sekali sakit, bahkan dia menjadi anak yang sangat mandiri. Tentu saja saya bangga dengan kemajuannya ini. Tara Kid memang luar biasa.

Sina Rina Sitepu, Jawa Barat
Penyunting : Tini
--------------------------------------------------------------------------------

3.Sekarang Memey Sudah Mau Makan Dan Tidak Sakit-sakitan Lagi

Sebagai Mitra TARA, saya memiliki misi agar orang-orang di sekitar saya mendapatkan tubuh sehat dan kantong padat. Kebetulan Memey, putri seorang kenalan saya yang baru berusia 4 tahun sering sakit-sakitan, kurus, dan sulit makan. Karena saya yakin dengan produk TARA KID, saya pun menganjurkan agar Memey mengonsumsi TARA KID 1x1 softgel/hari.

Tiga bulan kemudian, saat saya bertemu dengan Memey, saya sungguh bahagia karena Memey tampak lebih segar, bahkan dia sudah mau makan dan tidak sakit-sakitan lagi, bahkan kecerdasannya juga meningkat. Jadi bagi Anda yang memiliki putra putri yang sulit makan atau sakit-sakitan, jangan ragu untuk memberikan TARA KID.

Ibu Sis Samuel, Jawa Barat
Penyunting : Tini
--------------------------------------------------------------------------------

4.Kini Irvan Dapat Belajar Dengan BaikDan Tidak Sakit Sakitan Lagi

Putra saya Irvan saat ini sudah berusia 16 tahun. Sejak kecil dia mengalami kesulitan di sekolah karena daya tangkapnya yang lemah, sering lupa, bahkan konsentrasinya sering pecah. Setiap kali belajar harus dibantu. Bukan hanya itu, staminanya pun kurang baik, dalam sebulan dia pasti harus ke dokter paling tidak 1 atau 2 kali karena pilek atau masuk angin.

Saya terus berusaha agar Irvan bisa tumbuh secara optimal, hingga akhirnya mengenal TARA KID. Saya memberi Irvan TARA KID 2x1 softgel/hari. Tanpa terasa, setahun sudah Irvan mengonsumsi TARA KID, dan setelah saya amati dia tidak pernah sakit-sakitan lagi, bahkan lebih bersemangat untuk belajar sendiri, konsentrasinya pun lebih baik. Tentu saja saya sangat bersyukur karenanya. Saat ini saya berbagi pengalaman berharga ini kepada siapa pun orang tua yang anak-anaknya mengalami masalah yang sama dengan Irvan, jangan segan-segan untuk menggunakan TARA KID yang luar biasa.
--------------------------------------------------------------------------------

5.Stamina Cecil Tetap Terjaga Dan Bisa Juara 1 Terus

Harapan saya sebagai orang tua adalah memberikan masa depan terbaik bagi anak saya. Meskipun Cecil, anak saya selalu menjadi juara di kelasnya, namun beban pelajaran yang semakin berat tetap membuat saya khawatir akan kesehatannya. Namun kini saya sudah tidak perlu khawatir lagi, karena 3 tahun terakhir ini dia mengonsumsi TARA KID 2x1 softgel perhari. Mungkin Anda heran mengapa saya bisa begitu setia, itu semua adalah karena saya merasakan benar manfaatnya. Berkat TARA KID anak saya memang jadi kuat, tidak mudah sakit, bahkan bisa terus menjadi juara 1. Sebagai orang tua tentu bisa merasa tenang, karena beban pelajaran yang begitu berat saat ini berhasil diatasi oleh putri saya. Kini Cecil sudah kelas 2 SMU dan tetap mengonsumsi TARA KID.

Nani Krishartati, Jabar
Penyunting : Tini
--------------------------------------------------------------------------------

6.Guru Mana Yang Tidak Bangga Melihat Muridnya Berprestasi?

Sebagai seorang guru les privat, tentu saja saya ingin murid saya berprestasi di sekolah. Karena itulah, saya menganjurkan ke 4 orang murid saya untuk mengonsumsi TARA KID rutin 2x1softgel/hari. Dari apa yang saya amati, mereka jadi jarang sakit dan bisa lebih berkonsentrasi saat belajar, dan tentu saja yang membuat saya merasa bangga, Jenifer yang sudah mengonsumsi selama 6 bulan dan Marcella yang sudah mengonsumsi selama 1 tahun nilai raportnya meningkat, Johanes yang dulunya sering kelelahan dan sulit berkonsentrasi berhasil meningkatkan prestasinya dan menjadi lebih semangat saat belajar. Bahkan Olivia, si bintang kelas yang sudah mengonsumsi selama 1 tahun berhasil mempertahankan prestasinya sebagai juara 1. Guru mana yang tidak bangga melihat muridnya berprestasi? TARA KID memang terbukti baik untuk kesehatan dan kecerdasan murid saya.

Kristiana G, Jabar
Penyunting : Tini
--------------------------------------------------------------------------------

7.Berkat TARA Kid, Kedua Anakku Tidak Sakit-sakitan Lagi

Saya mempunyai dua anak yang berumur 1,5 tahun dan 3 tahun. Nafsu makan mereka tergolong kurang baik, sehingga daya tahan tubuhnya pun cenderung lemah, sangat gampang sakit pilek dan batuk, terutama di musim hujan, sehingga mereka sering sekali berobat ke dokter.
Untunglah bulan Juli 2007 saya bertemu dengan Ibu Sriyati, yang menyarankan agar kedua anak saya mengonsumsi TARA Kid dan TARA Vitamin C-60. Saya pun langsung mendaftar menjadi Mitra TARA lalu membeli TARA Kid dan TARA Vitamin C. Kedua anak saya pun mulai mengonsumsi TARA Kid dan TARA Vitamin C dengan dosis masing-masing 1x1 perhari. Selama dua bulan konsumsi, nafsu makan anak saya meningkat dan mereka tidak pernah sakit lagi, sekalipun di musim hujan. Tentu saja saya gembira dan tenang karenanya.

Sampai sekarang kedua anak saya tetap rutin mengonsumsi TARA Kid dan TARA Vitamin C-60 untuk menjaga kesehatan mereka. Bukan itu saja, berkat TARA Kid dan TARA Vitamin C, kantong saya pun jadi semakin padat, karena dengan memperkenalkan produk bermutu ini, saya mendapatkan bonus dan keuntungan langsung. Terima kasih TARA.

Ibu Dody Suparman, Jawa Barat
Penyunting : Tini

Tidak ada komentar: