Kamis, 26 Juni 2008

CIRCULAN

1.Berkat CIRCULAN, Tidak "Masuk Angin" Lagi
2.Berkat Circulan, Daya Konsentrasi Jadi Lebih Prima

------------------------------------------------------------------------------

1.Berkat CIRCULAN, Tidak "Masuk Angin" Lagi

Setahun belakangan ini saya sering mengalami keluhan perut kembung, leher pegal, bahkan pundak kiri rasanya kaku seperti batu. Saya mencoba mengatasinya dengan obat-obatan dan multivitamin, namun begitu obat habis, keluhan terasa lagi.
Untunglah saya diundang ke acara Launching Circulan di Kantor TARA Tasikmalaya, dan kebetulan penjelasan marketing waktu itu sangat tepat dengan keluhan yang saya rasakan. Saya pun langsung membeli produknya dan mencoba 1x1 softgel/hari. Baru 1 softgel, saya jadi sering bersendawa dan buang angin, tapi tubuh saya sudah mulai terasa bugar dan perut tidak kembung lagi, saya teruskan hingga 2 minggu. Hingga kini saya masih rutin mengonsumsi Circulan.

H. Endang Sobana, Jawa Barat
Penyunting : Gun Gun
------------------------------------------------------------------------------

2.Berkat Circulan, Daya Konsentrasi Jadi Lebih Prima

Saya seorang ibu rumah tangga juga merangkap sebagai guru les matematika. Karena matematika merupakan pelajaran yang dianggap sulit oleh banyak siswa, saya harus benar-benar cermat dan mampu berpikir cepat juga tepat, agar pelajaran ini dapat diterima dengan mudah oleh para murid saya. Jadi, kerja otak harus betul-betul prima! Sejak menjadi Mitra Tara pada tahun 2000, setiap hari saya selalu rutin mengkonsumsi healthfoodnya. Tapi akhir-akhir ini mungkin karena usia yang sudah hampir setengah abad, saya jadi cepat capai, badan sering pegal-pegal, pusing, masuk angin dan yang paling susah kalau otak sudah capai, kepala terasa berat, tidurpun jadi tidak nyenyak. Untunglah pada tanggal 1 Juni 2006, saya mendapat telepon dari upline saya kalau TARA meluncurkan produk baru, yaitu Circulan yang dapat melancarkan peredaran darah. Langsung saya pesan 1 botol Circulan isi 30 dan saya konsumsi 1 softgel setiap malam menjelang tidur. Baru 3 hari, khasiatnya sudah mulai terasa, saat bangun tidur kepala terasa ringan. Seminggu kemudian, keluhan lainnya berangsur lenyap, bahkan saya jadi lebih mudah berkonsentrasi, sehingga tugas mengajar matematika pun lebih lancar. Saya yakin semua ini berkat Circulan yang melancarkan darah ke jantung, otak dan ke seluruh tubuh. Karena itu kepada Mitra Tara yang mempunyai keluhan seperti saya, jangan ragu-ragu untuk segera mencoba CIRCULAN yang benar-benar hebat dan ampuh!

Lie Istanto Sulistio, Jawa Tengah




Tidak ada komentar: