Kamis, 26 Juni 2008

Kosmetik

1.Berkat Kosmetik TARA,Pelanggan Saya Bertambah Banyak

Sebagai seorang perias pengantin yang juga menyediakan perlengkapan pernikahan termasuk dekorasinya, saya selalu ingin memberikan yang terbaik di hari istimewa konsumen saya. Kepuasan pelanggan menjadi prioritas saya, dan tata rias merupakan salah satu hal terpenting yang amat saya perhatikan; apalagi cuaca di Kalimantan cukup panas, sehingga make-up mudah luntur, juga rata-rata konsumen saya berkulit sawo matang, sehingga dibutuhkan warna-warna yang lembut, agar riasan tampak alami.

Untunglah saya menemukan produk tata rias (make-up) TARA yang sangat mendukung keinginan saya tersebut, mulai dari Clairant UV Two Way Cake yang tidak lengket, mudah diaplikasikan, lembut, dan tidak menimbulkan jerawat; lipstick MaRait yang warnanya eksklusif, tidak lengket, dan tahan lama, cukup dioleskan sedikit saja warnanya sudah merata. Khusus untuk rias mata, saya menggunakan Catalina GEO Eye Shadow yang teksturnya sangat lembut dan tidak mudah luntur karena keringat, serta warnanya sangat alami.

Karena banyak yang merasa puas, pelanggan yang saya rias selalu menanyakan produk apa yang saya gunakan. Tentu saja dengan senang hati saya memperkenalkan produk-produk TARA kepada mereka. Meskipun tidak semua dari mereka membeli produk TARA dari saya, namun mereka mereferensikan hasil riasan saya kepada kenalan mereka, sehingga pelanggan saya pun bertambah banyak.

Rusminah, Kalimantan Selatan

Tidak ada komentar: