Kamis, 26 Juni 2008

SORTIE SKIN CARE

1.DENGAN SORTIE SKINCARE, KULIT SAYA SENANTIASA SEHAT

Saya mengalami masalah yang sangat unik dengan kulit wajah saya, karena semenjak menikah, kulit wajah saya yang semula berminyak berubah menjadi sangat kering. Lebih celakanya lagi, setiap menjelang menstruasi, kulit wajah saya terasa gatal dan pecah-pecah, kemudian mengelupas. Tentu saja saya menjadi minder untuk bertemu dengan orang-orang.

Sungguh saya berterima kasih kepada Ibu Supiyani yang mengajak saya mengikuti Home Sharing di rumahnya, karena saat Home Sharing tersebut, saya diperkenalkan dengan produk perawatan yang sangat istimewa, yaitu Sortie Smooth Emulsion, yang saya gunakan 3 kali setiap hari, yaitu pagi setelah mandi, sore setelah mandi, dan malam hari sebelum tidur. Dalam 3 minggu, saya sudah merasakan manfaatnya, kulit saya jadi semakin cerah, senantiasa lembab, dan tentu saja keluhan-keluhan yang mengganggu rasa percaya diri saya lenyap. Sortie memang kunci untuk penampilan saya.

Reti, Jabodetabek
Penyunting : Iik

Catatan :
Produk perawatan wajah yang baik adalah produk yang membantu meningkatkan kualitas proses regenerasi kulit secara alami, bukan yang mempercepat proses regenerasi kulit.

Proses regenerasi kulit yang alami adalah antara 14 hingga 28 hari. Jadi, hasil dari perawatan kulit baru akan terlihat setelah proses regenerasi berlangsung, seperti pada pengalaman Ibu Reti di atas yang baru merasakan manfaat produk Sortie setelah 3 minggu pemakaian.

Tidak ada komentar: