Kamis, 26 Juni 2008

CleanMe Pasta Gigi

1.CleanMe Pasta Gigi Membantu Mengatasi Sakit Gigi
2.CleanMe Pasta Gigi, Membantu Mengurangi Keluhan Sakit Gigi Dan Bau Mulut
3.Gigi Kami Tidak Ngilu Lagi
4.Gigi Cling, Gigi CMPG

--------------------------------------------------------------------------
1.CleanMe Pasta Gigi Membantu Mengatasi Sakit Gigi
Saya seorang bapak berumur 46 tahun. Satu bulan terakhir ini saya sangat menderita karena masalah gigi berlubang. Kalau makan, gigi terasa nyeri; tidur tidak nyaman dan aktivitas kerja jadi terganggu.

Saya menyadari, ini mungkin dikarenakan kegemaran saya makan makanan yang manis.
Untunglah Upline saya Ibu Jelds Panggulu memberitahukan bahwa TARA mempunyai produk untuk kesehatan gigi. Saya langsung datang ke kantor TARA, kemudian diperkenalkan dengan produk CleanMe Pasta Gigi. Saya pun mencobanya dengan pemakaian teratur 3 kali sehari. Baru 3 hari sudah ada perubahan, “It's better than before“. Saya pun terus menggunakannya dan dalam seminggu sakit gigi saya hilang. Saya pun menawarkan kepada relasi saya, ternyata mereka pun merasakan hal yang sama.
Berkat CMPG saya bisa makan kembali seperti biasanya, tidur jadi nyenyak, kerja pun lancar. So, sakit gigi? CleanMe Pasta Gigi Solusinya.

Josafat Tengkel, Sulawesi Utara
Penyunting : Inggrit

Catatan redaksi :
Pada kasus Pak Josafat, keluhan sakit giginya berkurang karena CleanMe membantu proses remineralisasi (pemulihan kondisi gigi). Namun untuk pengobatan giginya yang berlubang, Pak Josafat tetap harus menghubungi dokter gigi.
--------------------------------------------------------------------------

2.CleanMe Pasta Gigi, Membantu Mengurangi Keluhan Sakit Gigi Dan Bau Mulut

Kalau ada yang mengatakan “ lebih baik sakit gigi dari pada sakit hati ”, menurut saya lebih baik tidak keduanya, karena saya sendiri pernah mengalami sakit gigi sekitar lima bulan yang lalu. Gigi geraham kanan bagian bawah berlubang sehingga timbul rasa ngilu yang luar biasa dan kadang rasa sakit sampai di kepala. Memang banyak yang menyarankan untuk periksa ke dokter gigi. Tetapi saya trauma jika harus dicabut gigi lagi, karena dulu gigi geraham bagian atas pernah dicabut juga. Saya sangat bersyukur TARA mengeluarkan produk unggulan Cleanme Pasta Gigi. Saya pun tidak ketinggalan untuk mencobanya. Selama tiga bulan saya pakai Cleanme Pasta Gigi, sakit gigi sayapun berangsur hilang. Dan sampai sekarang tidak pernah lagi timbul rasa ngilu dan sakit, sekalipun gigi geraham yang berlubang tadi saya sikat waktu menggosok gigi. Dan juga yang luar biasa, bau yang biasanya timbul karena kuman dan sisa makanan di gigi yang berlubang, sekarang sudah hilang dan nafas saya pun lebih segar berkat CleanMe Pasta Gigi. Saya jadi tambah percaya diri untuk berbicara dan tersenyum bahkan tertawa lebar. Dan saya pun sekarang bisa sekali-kali makan makanan manis bahkan minuman dingin sekalipun tanpa harus mengeluh sakit gigi. Jadi, bagi Ibu/Bapak yang mengalami sakit gigi berlubang, segera pakai CleanMe Pasta Gigi yang dapat membantu mengurangi keluhan sakit gigi yang sakitnya luar biasa.

Christine P.,Sumatera Utara - Penyunting : Ahsan
--------------------------------------------------------------------------

3.Gigi Kami Tidak Ngilu Lagi

Wanita seumur saya (73 tahun) memang sangat rentan terkena berbagai masalah kesehatan, termasuk linu pada gigi yang sudah mengganggu saya sejak setahun terakhir ini. Tentu saja keadaan ini membuat saya sangat tidak nyaman, bisa dibilang makan tak enak, tidur tak nyenyak, aktivitas pun terganggu.
Pernah saya konsultasikan keluhan ini ke dokter gigi, dokter menyarankan agar saya memakai pasta gigi merek tertentu yang harus saya beli di apotik. Kebetulan TARA sudah mengeluarkan Cleanme Pasta Gigi (CMPG) yang dapat mencegah kerusakan gigi. Tanpa pikir panjang, saya langsung beli 1 buah untuk saya pakai. Saya coba menggunakannya 2-3 kali sehari sesuai kebutuhan.

Sungguh saya takjub dengan hasilnya, baru 3 hari saya menggunakan CMPG, rasa linu di gigi langsung hilang. Saya pun jadi bisa kembali beraktivitas, bahkan dapat kembali menikmati creamer, bubur havermout, dan makanan manis lainnya tanpa gangguan linu pada gigi.
Kabar gembira ini tentu saja saya bagikan kepada teman-teman seusia saya yang memiliki keluhan sama. Mereka pun langsung memesan CMPG kepada saya. Sekarang… gigi kami tidak bermasalah lagi…

Mamah Maryani, Bandung
Penyunting : Delis
--------------------------------------------------------------------------

4.Gigi Cling, Gigi CMPG

Memiliki gigi yang putih dan bersih sudah lama menjadi impian saya, tapi setelah berbagai pasta gigi yang mengandung whitening (pemutih) saya coba, hasilnya belum juga memuaskan. Tapi, sejak menggunakan Cleanme Pasta Gigi, hanya dalam waktu 1 minggu, gigi saya jadi lebih cling alias putih, nafas saya semakin segar, dan rasa ngilu di gigi setiap makan masakan panas atau minuman dingin pun ikut menyingkir!! Cleanme Pasta Gigi memang luar biasa!!!

Monica Lynda Florentina, Jakarta
Penyunting : Meyka

Tidak ada komentar: