Kamis, 26 Juni 2008

GEO Skin Care

1.Dengan Wajah Cerah Bebas Jerawat…Siapa Takut Tampil Di Acara TARA?
2.Siapa Yang Tak Mau Wajahnya Cantik, Bersih, dan Mulus ?
3.Olah Raga di Terik Matahari???Dengan GESC+ Ok Saja...
4.Selamat Tinggal Pori-pori Besar

---------------------------------------------------------------------------

1.Dengan Wajah Cerah Bebas Jerawat…Siapa Takut Tampil Di Acara TARA?

Bagi saya, antar jemput anak dengan motor setiap hari sudah merupakan aktivitas rutin. Mungkin karena itulah, wajah saya mudah sekali terserang jerawat. Saya sudah mencoba berbagai produk, tapi belum ada yang berhasil mengatasi masalah saya.

Untunglah saya mengikuti ajakan Bu Supiyani untuk mengikuti Home Sharing di rumahnya. Saat itu saya mendapatkan penjelasan tentang pentingnya perawatan kulit wajah mulai dari bangun tidur di pagi hari hingga akan tidur lagi di malam hari. Karena ingin mempunyai kulit yang bersih terawat, saya mulai mengikuti anjuran tersebut dengan menggunakan GEO Cleansing Lotion, GEO Lemon Juice Foam Cleansing untuk membersihkan wajah, serta tak lupa menggunakan GEO Sun 40+ untuk melindungi kulit saya dari sengatan sinar matahari.

Satu minggu, memang belum terasa hasilnya, tapi setelah sebulan kulit saya terlihat lebih cerah, dan yang membuat saya senang, wajah saya jadi bersih dan jerawat tidak muncul lagi. Saya pun jadi semakin percaya diri, sehingga setiap kali saya diminta tampil di acara TARA, saya bisa menjawab : “Siapa Takut?”

Uli, Jabodetabek
Penyunting : Iik
---------------------------------------------------------------------------

2.Siapa Yang Tak Mau Wajahnya Cantik, Bersih, dan Mulus ?

Tentunya semua orang pasti ingin mempunyai wajah yang cantik, bersih, kulitnya kencang dan tentunya bebas jerawat sampai di usia lansia sekalipun, istilahnya ingin awet muda. Saya pun termasuk orang yang menginginkannya. Saya berusaha untuk mendapatkannya melalui perawatan wajah secara rutin dan saya sangat senang karena selama ini wajah saya tetap bersih, sehat dan bebas jerawat (pernah timbul jerawat tetapi tidak lama kemudian hilang). Tapi sungguh tidak saya duga, pada awal Januari 2006 di wajah saya mulai timbul jerawat. Awal munculnya setelah saya coba facial di salah satu salon kecantikan. Karena hari kedua setelah facial langsung timbul jerawat yang tidak terkendali hampir di seluruh muka saya, tentu saja saya jadi tidak percaya diri. Bukan hanya itu, akibat jerawat, wajah saya pun jadi terasa gatal dan pedih. Apalagi saat jerawat tadi terkelupas, meradang, dan berwarna merah. Saya pun langsung mencoba menjalani terapi dari dokter spesialis kulit, saya diberi obat dan salep untuk dioles di wajah. Minggu pertama saya kontrol hasilnya jerawat keluar dan agak terkelupas sehingga timbul warna merah di wajah yang terasa perih. Saya pun berusaha untuk mencari pengobatan lain supaya keluhan saya bisa lebih cepat hilang. Dan pada tanggal 6 Januari 2006 saya diperkenalkan produk TARA oleh Ibu Hastati Rani Sinaga. Beliau menganjurkan saya untuk mengkonsumsi Nature EPA, Nature Squalene dan Happylink Royal Jelly masing-masing 1x1 perhari. Dan juga dianjurkan untuk memakai sabun cuci wajah GEO Lemon Juice Foam Cleansing Cream Oily (LJFEO). Pada minggu kedua saya mulai memakai produk TARA dan juga tetap memakai perawatan dari dokter spesialis kulit. Sungguh luar biasa, kulit wajah saya yang tadinya terkelupas mulai mengering. Pada minggu ketiga dan keempat saya terus konsumsi produk TARA dan lebih luar biasa lagi wajah saya pun kembali bersih dan jerawat saya mulai menghilang. Saya sangat bersyukur dengan adanya produk TARA, karena proses penyembuhan wajah saya lebih cepat. Sekarang saya tetap konsumsi produk EPA, NSQ dan HLRJ 1 x 1 perhari, sabun cuci wajah LJFEO juga tetap saya pakai. Produk TARA memang luar biasa manfaatnya, dan saya sudah membuktikannya.

Endah Lestari, Sumatera Utara - Penyunting : Ahsan
------------------------------------------------------------------------------

3.Olah Raga di Terik Matahari???Dengan GESC+ Ok Saja...

Kegemaran saya pada olah raga tennis lapangan memang tidak bisa digantikan lagi dengan hobi lainnya. Sejak duduk di bangku sekolah dasar hingga kini berusia 47 tahun, hobi ini rutin saya lakukan seminggu 3 kali. Saya sadar, hal ini sangat beresiko pada kecantikan kulit saya, sehingga perawatan kulit secara ekstra pun harus saya lakukan. Tapi, sebagai Mitra TARA saya tidak merasa khawatir, karena ada GEO Sun 40+ (GESC+) yang senantiasa menemani saya. Dengan rutin menggunakan GESC+ setiap kali akan berolah raga, kulit wajah, lengan, dan kaki saya bukan saja tetap putih, tapi juga sehat.
Tentu saja hal ini membuat iri teman-teman saya. Mereka selalu menanyakan apa rahasianya. Saya pun tak mau pelit berbagi rahasia kecantikan. Saya sarankan mereka untuk menggunakan GESC+ secara rutin sebelum berolah raga. Dan, setelah dicoba ternyata hasilnya sama dengan yang saya alami. Kini kulit kami tampak putih dan sehat.

Yoke Karlina, Bandung
Penyunting : Delis
------------------------------------------------------------------------------

4.Selamat Tinggal Pori-pori Besar

Jenis kulit saya memang berminyak, dan ini sangat mengganggu saya, terutama di siang hari. Bukan itu saja, pori-pori di wajah saya pun besar-besar, sehingga kulit wajah tampak kasar.
Parahnya… kalau ke pesta dan bermake-up, minyak di wajah semakin banyak. Akibatnya, make-up di wajah saya luntur, terbayang bagaimana penampilan saya jadinya. Untunglah setelah bergabung dengan TARA dan berkonsultasi dengan Beauty Consultant, saya diperkenalkan dengan produk yang sangat istimewa, GEO Pore Tight Serum. Hasilnya sungguh mengagumkan, hanya dalam waktu 1 minggu, minyak di wajah saya jauh berkurang, pori-pori pun berangsur mengecil, dan yang menggembirakan adalah ketika saya bermake-up, tidak luntur lagi!
Terima kasih Tara… karena sekarang saya bisa berkata ”selamat tinggal minyak di wajah ku…”

Parulian Aruan, Jakarta
Penyunting : Meyka

1 komentar:

infogue mengatakan...

artikel anda ada di:

http://kecantikan.infogue.com
http://kecantikan.infogue.com/geo_skin_care


anda bisa promosikan artikel anda di www.infogue.com yang akan berguna untuk semua pembaca. Telah tersedia plugin/ widget vote & kirim berita yang ter-integrasi dengan sekali instalasi mudah bagi pengguna. Salam!