Kamis, 26 Juni 2008

GEO Wrinkle Intensive Cream

1.Perawatan Praktis Dan Hemat Untuk Mencerahkan Wajahku

1.Perawatan Praktis Dan Hemat Untuk Mencerahkan Wajahku
Usia memang tidak bisa dilawan, di angka 49 tahun, garis-garis halus sudah mulai tampak di wajah saya. Sebagai seorang wanita bekerja, saya ingin selalu tampil menarik, namun terkadang kesibukan membuat saya sulit menyediakan waktu untuk merawat wajah.

Untunglah TARA menyediakan GEO Wrinkle Intensive Cream, yang kandungan bahan alaminya dapat membantu mengatasi masalah penuaan kulit. Saya pun mencoba menggunakannya setiap malam menjelang tidur, sungguh praktis. Seminggu kemudian manfaatnya mulai terasa, kulit wajah saya berangsur menjadi cerah, garis-garis keriput juga. Dan yang lebih membuat saya senang, produk ini bisa digunakan hingga 3 bulan, jadi sangat hemat.

Jadi, bagi siapa saja yang ingin memiliki kulit cerah dan awet muda seperti saya, pakai saja GEO Wrinkle Intensive Cream.

Yoke Karlina, Jawa Barat
Penyunting : Tini

Tidak ada komentar: