Jumat, 27 Juni 2008

Nature DIABLAST

1.Nature Diablast Menurunkan dan Menormalkan Kadar Gula Darah

Nama saya Engkar Karwati, usia 68 tahun. Sejak tahun 1998 saya menderita penyakit kencing manis. Waktu itu saya rutin cek darah di laboratorium rumah sakit umum, dan hasil pemeriksaan gula darah saya sangat tidak stabil tiap bulannya berkisar antara 150 mg/dl sampai 175 mg/dl. Dan hasil cek terakhir pada bulan Juli 2007, gula darah saya masih mencapai 241 mg/dl (nilai normal 70-120 mg/dl). Saya pun setiap bulan diberi obat oleh dokter, namun setelah saya konsumsi berbulan-bulan hasilnya belum memuaskan, kadar gula darah saya masih tetap tidak stabil dan gejala kesemutan, pegal, mudah lelah dan lemas tetap saya rasakan. Dan yang lebih saya takutkan (jika gula darah terus tidak terkontrol) adalah bahaya komplikasi dari kencing manis seperti katarak, hipertensi, gangguan ginjal, dll. Oleh karena itu, saya terus berusaha mengobati penyakit yang saya derita ini.

Oktober 2007, Ibu Siti Aisah datang memperkenalkan produk TARA. Beliau menganjurkan saya untuk mengonsumsi Nature Diablast untuk membantu mengontrol gula darah. Saya pun mengonsumsi Nature Diablast 1x1 perhari (waktu itu obat dokter tetap saya konsumsi), juga dibarengi dengan pola makan seimbang. Setelah saya konsumsi Nature Diablast sekitar 3 botol, keluhan saya berangsur-angsur hilang. Dan yang sungguh luar biasa, hasil pemeriksaan gula darah pada bulan Desember 2007 adalah 91 mg/dl (nilai normal 70 120 mg/dl).

Sampai sekarang saya masih mengonsumsi Nature Diablast 2-3 kali seminggu untuk pencegahan, karena Nature Diablast sangat alamiah dan tidak menimbukan efek samping. Dan dokter pun sudah mengurangi dosis obatnya, dan tentunya diharapkan dapat dihentikan sehingga tidak bergantung lagi. Saya menghimbau bagi Bapak/Ibu yang memiliki keluhan yang sama, saya anjurkan untuk segera konsumsi Nature Diablast, karena saya sendiri sudah merasakan manfaatnya.

Engkar Karwati, Jawa Barat

Tidak ada komentar: