Jumat, 27 Juni 2008

Nature SQUALENE

1.Berkat Nature Squalene, Luka Bakar Sembuh Tanpa Bekas
2.Gangguan Thyroid Pulih Berkat Nature Squalene dan Circulan

---------------------------------------------------------------------------

1.Berkat Nature Squalene, Luka Bakar Sembuh Tanpa Bekas

Pada tanggal 31 Desember yang lalu, anak saya yang baru belajar naik sepeda motor terjatuh dari sepeda motornya persis di depan rumah. Waktu itu knalpot sepeda motornya menimpa kaki anak saya, sehingga kakinya mengalami luka bakar yang cukup serius. Sebagai Ibu, saya sangat kasihan melihat kondisinya, tapi karena saya sudah mengenal baik produk TARA, maka secara spontan saya langsung mengoleskan Nature Squalene pada luka bakarnya, sambil kemudian memberikan Nature Squalene dan Happy Link Royal Jelly masing-masing 2x2 setiap hari untuk dikonsumsi. Hasilnya sungguh membuat saya gembira, karena hanya dalam waktu 3 hari luka bakarnya sudah sembuh, bahkan tidak meninggalkan bekas. Produk TARA memang luar biasa.

Elsye Siregar, Sumatera Utara
Penyunting : Adhi
---------------------------------------------------------------------------

2.Gangguan Thyroid Pulih Berkat Nature Squalene dan Circulan

Sudah 3 tahun saya menderita gangguan thyroid. Berat badan menurun, sering gelisah, susah tidur, jantung berdebar, dan tenggorokan terasa sakit setiap kali menelan. Hasil cek lab di RS Borromeus pada bulan Juli 2006 menunjukkan angka FT4 74,73 (terlampir). Saya mencoba mengkonsumsi obat dokter, dikombinasikan dengan Nature Squalene dan Circulan 3x1 softgel per hari, kebetulan adik saya (Ibu Retno Wardhani) adalah Mitra TARA. Sebulan kemudian kondisi saya mulai berangsur membaik. Saya teruskan konsumsi produk TARA, hingga di bulan Agustus 2006, saat cek lab lagi, FT4 saya sudah normal, bahkan dokter pun heran melihat kemajuan kondisi saya yang demikian pesat. Produk-produk TARA memang luar biasa!

Sri Mulyani, Jawa Barat - Penyunting : Linda

Tidak ada komentar: