Kamis, 26 Juni 2008

FITALIV

1.LEBIH CEPAT PULIH DARI HEPATITIS BERKAT FITA-LIV
2.FitA-Liv Mempercepat Penyembuhan Flu
3.Bersama FitA-Liv, Tubuh Sehat Kantong Padat
4.Lepas Dari Ketergantungan Obat Maag Berkat FitA-Liv
5.FitA-Liv Sebagai Alat Detoksifikasi
6.Bersama TARA, Keluargaku Sehat, Kantongku Padat
7.Pencernaan Sensitif Berangsur Pulih Berkat FitA-Liv


1.LEBIH CEPAT PULIH DARI HEPATITIS BERKAT FITA-LIV

Nama saya Maryani, entah sejak kapan saya merasa cepat lelah dan suka mual-mual. Saya mengira itu hanya gejala masuk angin biasa, tapi saat berobat ke dokter di RS St. Borromeus-Bandung pada tanggal 14 Januari 2007, saya langsung diharuskan menjalani rawat inap, karena saya divonis menderita Hepatitis, terbukti dari hasil cek lab saya keesokan harinya tanggal 15 Januari 2007.

Tetapi setelah beberapa hari dirawat, saya masih merasa mual dan lemas. Untunglah seorang kenalan saya pada tanggal 18 Januari 2007 memperkenalkan FitA-Liv. Saat itu juga saya mulai mengonsumsinya 5 sachet per hari mendampingi pengobatan dari dokter. Kondisi saya pun terus berangsur membaik. Bahkan pada tanggal 22 Januari, hasil cek lab saya mengalami kemajuan pesat, sehingga keesokan harinya saya diijinkan pulang. Namun saya terus mengonsumsi FitA-Liv dengan dosis 5 sachet hingga tanggal 27 Januari 2007, dilanjutkan dengan dosis 1 sachet per hari, karena sudah merasa lebih sehat.

Pada tanggal 5 Februari 2007 yang lalu hasil cek lab saya sudah mendekati angka normal. Sampai sekarang saya tetap mengonsumsi FitA-Liv 1 sachet per hari untuk menjaga kesehatan. FitA-Liv memang oke!

Maryani, Jawa Barat
--------------------------------------------------------------------------

2.FitA-Liv Mempercepat Penyembuhan Flu

Flu memang sering dianggap penyakit sepele, tapi bagi saya kalau flu sudah menyerang, pasti lama sekali sembuh. Tentu saja hal ini sangat mengganggu aktivitas saya sebagai seorang karyawan swasta. Tapi kini saya sudah tidak perlu khawatir lagi terserang flu, karena saya sudah mengenal FitA-Liv.

Ceritanya saat itu kondisi saya sedang tidak fit, saya sudah benar-benar khawatir, karena gejala flu sudah mulai muncul. Teman saya yang kebetulan mengetahui keluhan saya langsung memberikan informasi agar saya mengonsumsi FitA-Liv, karena daya tahan suaminya selalu terjaga dengan mengonsumsi FitA-Liv. Karena saya tahu FitA-Liv memang sangat baik mutunya, saya pun mengonsumsinya 4 sachet per hari. Ajaib, hanya dalam 3 hari gejala flu lenyap dan saya dapat beraktivitas kembali dengan leluasa. Ternyata FitA-Liv bukan hanya baik untuk kesehatan hati dan lambung, tapi juga untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Flu? Tidak masalah lagi.

Rani, Jabodetabek
--------------------------------------------------------------------------

3.Bersama FitA-Liv, Tubuh Sehat Kantong Padat

Saya sudah setia mengonsumsi produk TARA sejak 1995. Alasannya sederhana saja, yaitu berkat produk TARA, saya terbebas dari keluhan yang sudah lama saya alami. Dulu, setiap bangun pagi saya selalu merasa mual dan perut rasanya tidak enak. Tapi setelah rutin mengonsumsi FitA-Liv 2 sachet per hari, keluhan itu lenyap sama sekali, bahkan pencernaan saya pun lebih lancar. Uniknya, kalau saya mulai mengalami gejala flu atau makan makanan yang pedas, saya cukup menambah dosis FitA-Liv saya menjadi 3 sachet. Hasilnya, stamina saya pun tetap terjaga.

Satu lagi pengalaman istimewa yang ingin saya bagikan, yaitu saat saya menjalankan ibadah puasa Ramadhan, saya bisa menjalankannya hingga tamat dan tetap fit. Rahasianya, tentu saja 1 sachet FitA-Liv saat berbuka puasa dan saat sahur. Jadi, berpuasa dengan FitA-Liv sungguh luar biasa.

Kini seluruh keluarga saya rutin mengonsumsi FitA-Liv, bahkan tidak sedikit kenalan saya yang juga ikut mengonsumsi FitA-Liv. Bersama FitA-Liv, Tubuh Sehat Kantong Padat.

Amran, Bc.TT, Jawa Barat
Penyunting : Tini
--------------------------------------------------------------------------

4.Lepas Dari Ketergantungan Obat Maag Berkat FitA-Liv

Sudah 5 tahun terakhir ini saya menderita gangguan maag kronis. Gejalanya bukan hanya muncul kalau saya terlambat makan saja, tapi juga asal saya mengalami stress sedikit saja, maka lambung saya langsung terasa perih bahkan sampai sakit kepala. Karena gangguan tersebut, hampir setiap hari saya mengonsumsi obat maag, bisa dikatakan saya sudah sangat tergantung terhadap obat maag.

Beberapa waktu yang lalu, upline saya Bpk. Asmana Ibut memperkenalkan saya dengan FitA-Liv, yang katanya dapat membantu mengatasi gangguan maag saya. Sesuai anjuran Bpk. Asmana saya coba mengonsumsi FitA-Liv 2x1 sachet/hari. Alhamdulilah setelah ± 2 minggu, gangguan maag yang saya alami mulai mereda, rasa perih dan sakit pada lambung semakin berkurang. Saya pun terus mengonsumsi FitA-Liv dan saya kombinasikan dengan Nature EPA dan Circulan untuk memperkuat daya tahan tubuh serta membantu mengurangi stress yang sering saya alami. Akhirnya setelah ± 2 bulan kemudian, bisa dikatakan saya sudah bisa mengurangi ketergantungan terhadap obat maag.

Wassalam, Siti Rochyani, Kalimantan Selatan
Penyunting : Eddy
--------------------------------------------------------------------------

5.FitA-Liv Sebagai Alat Detoksifikasi

Nama saya H. Asnawi, pekerjaan saya berkaitan dengan industri tambang batubara, di mana hampir setiap hari saya bergumul dengan polutan (bahan pembawa polusi) berupa debu tambang batubara, ditambah dengan perjalanan pulang pergi dari rumah ke lokasi tambang yang sangat melelahkan. Saya menyadari betul, bahwa pekerjaan saya beresiko tinggi terhadap kesehatan saya, bahkan saya melihat sendiri tidak sedikit pekerja tambang batubara menderita hepatitis, yang terutama disebabkan oleh penurunan daya tahan tubuh akibat beratnya beban kerja dan tingginya tingkat polusi.

Saya sangat beruntung bisa berkenalan dengan FitA-Liv. Awalnya saya sering merasa lelah, nafsu makan berkurang, dan sering merasa tidak fit. Kemudian saya datang ke Kantor TARA Banjarmasin dan disarankan untuk mengonsumsi Nature EPA, Nature EPO dan FitA-Liv. Saya mengonsumsi FitA-Liv 2-3 sachet serta Nature EPA dan Nature EPO masing-masing 1 softgel setiap hari. Setelah saya konsumsi selama lebih kurang 1 minggu, hasilnya sangat terasa. Tubuh saya menjadi lebih bugar, daya tahan tubuh meningkat, dan saya menjadi tidak mudah lelah lagi.

Saya sampai pada suatu kesimpulan, bahwa FitA-Liv plus Nature EPA dan Nature EPO bekerja sebagai alat detoksifikasi, yaitu membuang dan membersihkan semua bahan-bahan polusi yang selalu saya hirup setiap hari, sehingga tidak memperberat kerja dari hati/liver dan juga sekaligus menjaga metabolisme dari hati/liver. Hasilnya tubuh saya pun senantiasa tetap sehat, sekalipun saya berada di lingkungan kerja yang sangat tinggi tingkat polusinya. Dan hal ini memang terbukti pada banyak rekan-rekan seprofesi saya, mereka pun merasakan manfaat yang sama setelah mengonsumsi FitA-Liv yang saya berikan.

H. Asnawi, Kalimantan Selatan
Penyunting : Eddy
--------------------------------------------------------------------------

6.Bersama TARA, Keluargaku Sehat, Kantongku Padat

Suami saya sudah lama menderita penyakit degeneratif, bahkan pada tahun 1998 Beliau pernah dioperasi jantung. Setiap kali memeriksakan gula darah, angkanya selalu di atas 300 mg/dL. Akibatnya Beliau sering lemas, cepat stress, juga tidak percaya diri. Setiap pagi, selalu saja ada yang lupa dan ditanyakan, entah koran, kunci mobil/motor, dan sebagainya.

Untunglah akhirnya saya mengenal TARA dan produk-produknya yang bermutu. Sebagai seorang istri yang sangat mencintai suami, saya memberikan Nature EPA, Nature EPO, Circulan, dan Nature Diablast masing-masing 2x1/hari setiap pagi dan sore. Alhamdulillah, 2 bulan kemudian manfaatnya terlihat nyata, Beliau jadi semakin bugar, tidak pelupa lagi, bahkan mampu menyetir sampai ke Semarang.

Bukan hanya suami saya yang merasakan manfaat produk TARA, putri saya yang sudah berusia 16tahun pun kini lebih kreatif, bersemangat, dan percaya diri setelah mengonsumsi TARA Kid. Prestasi belajarnya pun meningkat, dan semakin rajin mengikuti kursus. Ibu mana yang tidak bangga?

Dengan pengalaman yang amat berharga tersebut, saya mulai memperkenalkan produk-produk TARA kepada para tetangga dan kenalan saya. Alhamdulillah, saya berhasil menjual produk-produk TARA kepada kenalan-kenalan saya. Kini saya sedang mengejar Promo Penghargaan Motor… Bersama TARA, saya yakin saya bisa!

Setiawati, Jabodetabek
--------------------------------------------------------------------------

7.Pencernaan Sensitif Berangsur Pulih Berkat FitA-Liv

Sejak bayi, pencernaan putri saya yang kini berusia 12 tahun sangat sensitif, salah makan sedikit saja, dia langsung diare. Menurut diagnosa dokter, kondisi ususnya memang kurang baik. Kami sudah berusaha berobat, namun begitu obat habis, keluhan tersebut kambuh lagi. Akhirnya ada seorang famili memperkenalkan FitA-Liv. Saya pikir, apa salahnya dicoba. Dia pun rutin minum FitA-Liv 2 sachet setiap hari, hingga kira-kira sebulan kemudian, manfaatnya mulai tampak, diarenya tidak kambuh-kambuh lagi. Kini, dia masih rutin minum FitA-Liv dan tetap sehat.Bagi Anda yang mengalami problem pencernaan, jangan ragu untuk minum FitA-Liv.Wati Lesmana, Jawa Barat - Penyunting : Wempy

Tidak ada komentar: