Kamis, 26 Juni 2008

SNOW WHITE TRANSPARENT SOAP

1.SNOW WHITE TRANSPARENT SOAP BENAR-BENAR TOP!

Berikut ini pengalaman saya ketika menawarkan salah satu produk TARA, yaitu sabun mandi Snow White Transparent Soap (SWTPS) di tempat senam. Saya promosikan kepada mereka bahwa sabun SWTPS ini sangat bagus, selain untuk menghaluskan kulit, juga bisa mengatasi eksim dan panu, karena memang suami saya pun sembuh eksimnya setelah menggunakan sabun ini. Ketika saya selesai bicara, seorang ibu datang dari belakang saya untuk membeli sabun SWTPS, katanya untuk suaminya yang kena panu.

Dua bulan kemudian ketika saya promosi lagi, si ibu yang tempo hari beli sabun kepada saya datang lagi dengan malu-malu sambil menunjukkan tangannya kepada saya, bahwa panu di tangannya sudah hilang alias sembuh. Saya kaget, eh… ternyata sabun yang dulu dia beli itu buat dia pakai sendiri. Dan dia beli lagi, katanya buat suami dan anaknya. Kalau saya ingat kejadian itu, kadang saya jadi senyum sendiri.

Kasan S., Jawa Barat
Penyunting : Purnama

Tidak ada komentar: