Senin, 19 Mei 2008

3 Serangkai Pembasmi Flek

Kulit putih bersih merupakan dambaan setiap orang, namun flek selalu mengintai. Hanya datangnya saja yang mungkin lambat atau sangat cepat. Penyebabnya bisa bermacam-macam, tapi sinar matahari merupakan faktor utama penyebab flek.

Sinar Matahari Dan Flek
Penelitian menyatakan bahwa 90% kerusakan kulit, termasuk FLEK berhubungan erat dengan radiasi sinar matahari. Kerusakan akibat sinar matahari bersifat kumulatif dan baru muncul gejalanya setelah mencapai tahap lanjut. Bagaimana sinar matahari menyebabkan flek? Berdasarkan panjang gelombangnya, sinar matahari terdiri atas Sinar Infra Merah dan Sinar Ultra Violet (UV). Sinar UV sendiri terbagi atas :

•Sinar Ultra Violet B (UV B), yang bila berlangsung intensif akan merangsang pembentukan melanin dan penggandaan sel tunas, yang menimbulkan penebalan lapisan tanduk dan FLEK. UV B ini juga yang kerap disebut sebagai penyebab kulit terbakar dan kanker kulit.

•Sinar Ultra Violet A (UV A), yang kerap mengakibatkan penuaan dini, juga dapat memperparah efek UV B.

•Sinar Ultra Violet C (UV C), yang dapat mengakibatkan kerusakan DNA. Untungnya UV C jarang mencapai bumi, karena tertahan lapisan Ozon.


3 Serangkai Pembasmi Flek

Untuk mengatasi flek, kita bukan hanya harus menipiskan flek yang sudah ada, melainkan harus mencegah munculnya flek juga. Karena itu, hindari sengatan langsung matahari, terutama antara jam 10.00-14.00, dan gunakan 3 serangkai pembasmi FLEK, yaitu :

1.GEO WHITE TONER (GEWT), lotion pelembut berbahan dasar air, dengan kandungan AHA dan AKA-nya yang dirancang untuk mempercepat proses metabolisme dengan mengangkat sel-sel kulit mati dan merangsang pertumbuhan sel-sel kulit, sehingga nutrisi-nutrisi dalam GEO White Serum dapat memberikan khasiat yang paling maksimal.

2.GEO WHITE SERUM (GEWS), serum berbahan dasar alami Vitamin C dari ekstrak mulberry, AHA dari ekstrak bunga-bungaan, dan Vitamin E yang bermanfaat mengembalikan elastisitas kulit, juga sangat efektif menipiskan flek pada kulit wajah dengan double actions, yaitu :
o Di siang hari, menghentikan terbentuknya pigmen yang berlebihan, sehingga flek yang sudah ada tidak bertambah parah.
o Di malam hari, mendorong keluar pigmen yang sudah terbentuk ke permukaan kulit untuk kemudian terangkat bersama dengan jaringan yang rusak saat peremajaan kulit.

3.GEO SUN 40+ (GESC+), pelindung kulit wajah dan tubuh dari sinar matahari selama ± 13 jam (SPF 40), dengan bahan dasar alami, seperti :
o Micro Titanium Dioksida, yang efektif melindungi kulit dari UV A dan UV B serta menjadikan warna kulit tidak semakin gelap.
o Carboxyl Methyl Glucan, berfungsi mencegah iritasi, sehingga aman digunakan oleh siapa saja, termasuk anak-anak.
o Vitamin E, antioksidan untuk menetralisir efek radikal bebas.
o Ekstrak Witchhazel, yang membuat sunblock ini tidak berminyak/lengket ketika digunakan.
Selain bisa Anda gunakan sendiri, 3 serangkai pembasmi flek ini juga bisa membantu Anda mendapatkan KANTONG PADAT, yaitu dengan Anda memperkenalkan produk bermutu ini kepada keluarga dan kenalan Anda.

Penyunting : Uchi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar