Minggu, 18 Mei 2008

Clean Me Pasta Gigi

CleanMe Pasta Gigi…
STOP BAU MULUT SAAT BERPUASA

Mengapa Bau Mulut Lebih Sering Muncul Saat Berpuasa?

Untuk menjawabnya, kita harus tahu lebih dahulu dari mana asalnya bau mulut tersebut. Bau mulut muncul saat proses DEMINERALISASI, yaitu proses fermentasi sisa makanan yang menempel di gigi oleh bakteri yang terdapat di dalam mulut; bersamaan dengan itu dihasilkan juga senyawa belerang, sehingga muncul bau mulut. Jumlah bakteri ini akan meningkat pada saat mulut kering; itulah sebabnya pada saat berpuasa dan mulut kering karena tidak minum, bau mulut lebih sering muncul.

CleanMe Pasta Gigi, Membantu Mengurangi Bau Mulut Pada Saat Berpuasa

Langkah pertama untuk mencegah bau mulut pada saat berpuasa adalah memastikan kesehatan gigi Anda dengan melakukan kontrol ke dokter gigi sebelum gigi sakit. Dan, seperti pepatah mencegah lebih baik daripada mengobati, jagalah kesehatan gigi dengan membersihkannya secara seksama sebelum tidur dan setelah sahur menggunakan pasta gigi yang tepat, yaitu CleanMe Pasta Gigi. Mengapa harus CleanMe Pasta Gigi? CleanMe Pasta Gigi adalah pasta gigi dengan kandungan Isomalt, yang tidak terdapat pada pasta gigi lain di Indonesia; didukung dengan kandungan lain, seperti Micro Particle Precarb Calsium Carbonate, Sodium Monofluorofosfat, SLS, Sodium Saccharin, dan Flavour Purified Water, yang sangat dibutuhkan untuk menjaga kebersihan dan kesehatan gigi; sekaligus mencegah munculnya bau mulut.

Isomalt, Kandungan Istimewa Pencegah Bau Mulut

Isomalt adalah gula pengganti yang telah melalui dua proses menjadi molekul yang stabil, sehingga sangat baik untuk kesehatan gigi. Walaupun memberikan rasa manis, kalori Isomalt hanya separuh dari gula biasa dan tidak akan meningkatkan kadar gula darah. Teristimewa lagi, Isomalt tidak bisa difermentasi oleh bakteri, sehingga hasil metabolismenya tidak menghasilkan asam. Jadi, produk yang mengandung Isomalt, seperti CleanMe Pasta Gigi akan membantu Anda mendapatkan gigi lebih sehat dan kuat, di mana proses demineralisasi akan dicegah, sebaliknya yang terjadi adalah proses REMINERALISASI (menjaga kesehatan gigi), karena ISOMALT bekerja :

- Merangsang produksi air liur dan mengubah komposisi air liur, karena rasanya yang manis. Dengan demikian, mulut tidak kering, dan kemungkinan munculnya jenis bakteri baru yang berhubungan dengan proses fermentasi ikut berkurang. Dengan demikian, pembentukan plak dan bau mulut juga berkurang.
- Meningkatkan daya pelindung gigi, dengan menjaga pH mulut tidak kurang dari 5,7; sehingga resiko kerusakan gigi ditekan.
Dengan demikian, Cleanme Pasta Gigi bermanfaat untuk mencegah bau mulut, mengurangi pembentukan plak, dan mencegah kerusakan gigi.

Khususnya bagi Mitra TARA, Anda bisa mendapatkan keuntungan ganda, caranya… perkenalkanlah CLEANME pasta gigi kepada rekan, kerabat dan relasi Anda. Dijamin Anda pasti mendapatkan gigi sehat, kuat dan kantong padat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar