Senin, 19 Mei 2008

Atasi Problem Kulit Berminyak

Atasi Problem Pada Kulit Berminyak Dengan Produk Yang Tepat

Mungkin… inilah suara hati konsumen Anda…

Make-Up-ku Sering Luntur…

Sebagai seorang karyawati bank, saya dituntut untuk selalu tampil fresh, karena harus berhadapan dengan banyak orang. Tapi, kondisi kulit saya yang berminyak membuat make-up saya cepat sekali luntur, dan kalau saya menggunakan make-up yang sedikit 'berat', malah jerawat yang muncul. Tentu saja hal ini membuat saya tidak percaya diri. Saat ini, saya masih bingung mencari produk kosmetik yang pas untuk jenis kulit seperti saya.

Wajah Kusam Kasar, Pori-pori Besar

Saya seorang mahasiswi yang juga aktif di berbagai organisasi. Tapi saya sering minder dan kerepotan, karena harus sering melap minyak di wajah. Selain itu, pori-pori wajah saya juga tampak besar, sehingga wajah saya tampak kusam dan kasar. Adakah produk yang dapat mengurangi minyak, sekaligus mengatasi masalah pori-pori besar di kulit saya?

Jerawat Oh… Jerawat

Usia saya baru 12 tahun, kalau bagi banyak orang masa remaja adalah masa yang indah, bagi saya tidak. Masa indah saya ini amat terganggu dengan kehadiran 'bintang-bintang' di wajah, alias jerawat. Selain terasa tidak nyaman, saya juga sering menjadi bahan ledekan teman-teman di sekolah. Adakah yang bisa menolong saya?

Laki-laki Tulen Mendambakan Solusi Kulit Berminyak

Saya seorang laki-laki tulen. Sejak dulu, wajah saya memang selalu berminyak, bahkan tak jarang jerawat muncul. Saya sungguh terganggu karenanya, tapi kebanyakan produk kosmetik saat ini umumnya diperuntukkan bagi wanita, saya agak 'risih' juga kalau harus bertanya ke counter-counter kosmetik. Ada yang tahu solusinya?

ANDA BISA MEMBANTU MEREKA…

Pembaca tercinta, mungkin Anda pernah mengeluhkan hal yang sama, atau pernah mendengarkan keluhan dari teman atau kenalan Anda? Keluhan di atas adalah sebagian masalah yang sering dialami oleh mereka yang memiliki jenis kulit berminyak. Memang jenis kulit kita tidak bisa berubah, karena salah satu penyebabnya adalah faktor genetik (keturunan). Tapi, dengan produk perawatan yang tepat, kita bisa mengendalikan produksi minyak di wajah dan tampil lebih percaya diri.

Sesuai dengan Credo TARA yang pertama, yaitu Peduli dan Tulus, pasti kita ingin membantu mereka bukan? Sebagai Insan TARA, kita bisa membantu memberikan solusi untuk mereka, karena di TARA sudah tersedia produk-produk yang dapat membantu mengatasi masalah pada kulit berminyak, yaitu :

1. GEO Pore Tight Serum (GPTS).
GEO Pore Tight Serum adalah essence yang sangat efektif untuk mengatasi masalah pori-pori besar, yang biasa terjadi pada kulit berminyak, sekaligus mengurangi produksi minyak, karena berbentuk hydrogel yang berbahan dasar aqua (air), didukung Liquid Crystal System dan kandungan nutrisi alami, seperti Unitrenol T-27, Hyaluronic Acid, dan Astringent Hammaelis.

2. MAGIC CLEAR Dr. special.
Merupakan 3 serangkai produk perawatan yang sangat efektif membasmi jerawat/bakal jerawat. Magic Clear Dr. special terdiri dari :
- Magic Clear Dr. special Cleanser (MCDC)
Sabun spesial untuk membersihkan wajah dari sebum, kotoran, dan bakteri/virus penyebab jerawat, mengangkat lapisan kulit mati, mengurangi peradangan sehingga kulit tidak teriritasi.
- Magic Clear Dr. special Toner (MCDT)
Lotion spesial untuk menghilangkan jerawat dengan cepat dan mencegah munculnya jerawat baru, melindungi kulit dari virus penyebab jerawat, mengangkat lapisan kulit mati, mengendalikan pembentukan sebum, melembabkan (mengontrol kadar air kulit), dan menjaga elastisitas kulit.
- Magic Clear Dr. special Patch (MCDP)
Sticker spesial untuk menghilangkan jerawat dan bakal jerawat dengan mensterilkan area di sekitar jerawat dan bakal jerawat tersebut. Tempelkan pada jerawat minimal selama 8 jam.
Dengan memperkenalkan produk-produk kosmetik bermutu kepada konsumen kita yang membutuhkan, tentunya kita bukan hanya bisa menolong mereka mengatasi masalah yang dialami, tapi juga bisa menjadikan KANTONG kita semakin PADAT. Bagi Anda yang menginginkan informasi lebih lanjut tentang produk-produk di atas, silakan hubungi Stockist/Kantor TARA terdekat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar