Jumat, 27 Juni 2008

UNO Pembersih Noda Oli

1.Noda Oli Hilang, Motor & Mesin Pun Bersih Dalam Sekejap
2.DENGAN UNO-1,NODA OLI…. ‘GA MASYAAAA….LAH

----------------------------------------------------------------------------

1.Noda Oli Hilang, Motor & Mesin Pun Bersih Dalam Sekejap

Saya memiliki sebuah motor dan biasanya untuk membersihkan noda oli yang menempel, saya menggunakan kuas dan minyak tanah. Selain repot, nodanya sukar sekali hilang jika hanya sekali dibersihkan, juga memakan banyak waktu. Namun, setelah mengenal UNO, saya cukup melumuri bagian yang kotor dengan UNO lalu dilap dengan kain. Dalam sekejap, noda oli dan kotoran langsung hilang, dan motor saya kembali mengkilap.

Bukan hanya itu, saya pun mencoba keampuhan UNO untuk membersihkan mesin-mesin di kantor dari noda-noda oli. Sehabis membongkar mesin, tangan saya juga dibersihkan dengan UNO kemudian dilap dengan kain. Dalam sekejap, semuanya langsung bersih kembali seperti semula, tinggal dibilas dengan air. Jadi, bagi Bapak dan Ibu semua segeralah coba keampuhan UNO. Baik untuk mesin maupun tangan… kalau sudah pakai UNO, noda oli bukan masalah lagi.

Erom Sukirman, Jakarta
----------------------------------------------------------------------------

2.DENGAN UNO-1,NODA OLI…. ‘GA MASYAAAA….LAH

Saya seorang ibu rumahtangga,suami saya memiliki bengkel khusus modifikasi dan perawatan motor trail di daerah Punclut(Bandung Utara).Dalam pekerjaannya,tentu saja dia selalu berhubungan dengan oli,sehingga tanganya selalu kotor.Dulu, dia selalu memakai minyak tanah untuk membantu membersihkan noda bekas oli,namun tentu saja tidak efektif bukan hanya baunya yang tidak enak,tapi noda oli pun tidak bersih tuntas.Untunglah ada UNO-1 Waterless Hand Gel…sejak memakai UNO-1,tangan dan anggota badan lainnya jadi tetap bersih dan harum setiap pulang ke rumah.Bahkan,para pelanggannya pun kini ikut memakai UNO-1.
Ibu Adolfien (D 35519), Bandung

2 komentar:

dempo mengatakan...

saya ingin membeli UNO-1 Waterless Hand Gel, bagaimana saya membelinya ? terima kasih semoga ada yg mau membantu

dempo mengatakan...

saya ingin membeli UNO-1 Waterless Hand Gel, bagaimana saya membelinya ? terima kasih semoga ada yg mau membantu bisa hubungi di nomer 024 70960338