Jumat, 27 Juni 2008

Tara Vitamin dan Mineral

1.TARA Vitamin dan Mineral Tuntaskan Gejala BPH Mertua Saya
2.Berkat TARA Vitamin dan Mineral 2 Pasienku Bebas Dari Gangguan Prostat
3.Tidak Jadi Dioperasi Prostat
4.TVM Mengatasi Gejala Pembesaran Prostat Dan Membantu Keharmonisan Rumah Tangga Saya
5.Suamiku Bisa Kencing Dengan Lancar

--------------------------------------------------------------------------

1.TARA Vitamin dan Mineral Tuntaskan Gejala BPH Mertua Saya

Beberapa waktu lalu, ayah mertua saya sering mengeluh sulit buang air kecil, kalau buang air kecil keluarnya menetes, tidak lancer, dan ada rasa sakit pada bagian bawah perut.Setelah diperiksa oleh dokter dan dilakukaan pemeriksaan roentgen, dinyatakan bahwa ayah mertua saya mengalami BPH, dan diduga ada benjolan kecil pada kelenjar prostatnya.
Untunglah saya sudah menjadi Mitra TARA, tanpa ragu lagi saya pun memberikan TARA Vitamin dan Mineral 2x1 kaplet dan Natue Squalene 3x1 softgel setiap hari kepada Beliau. Sungguh luar biasa, seminggu kemudian buang air kecilnya mulai normal, air seni bisa mengalir dengan lancer, rasa sakit pada Bagian bawah perut juga sudah jauh berkurang. Kini ayah mertua saya terus mengkonsumsi TVM dan NSQ dengan dosis 1x1/hari untuk pencegahan.

Nani Sari Halim, Banjarmasin
--------------------------------------------------------------------------

2.Berkat TARA Vitamin dan Mineral 2 Pasienku Bebas Dari Gangguan Prostat

Profesi yang saya jalani bersama suami saat ini adalah profesi yang menuntut ketulusan kami untuk menolong orang banyak, dan dalam usaha menolong orang, kami sangat terbantu dengan kehadiran produk-produk makanan kesehatan TARA.
Dari sekian banyak orang yang datang kepada kami, ada seorang Bapak bernama Pak Malik, usianya baru 40 tahun, namun di usianya yangbelum setengah abad, Beliau sudh menderita kanker prostate selama 3 tahun, bahkan sudah pernah menjalani operasi.Saat datang ke tempat kami, Pak Malik mengeluh susah buang kecil, susah makan, susah tidur, dan kalau kencing keluar darah.Ternyata gangguan prostatnya kambuh lagi!
Untunglah kami memiliki produk TARA Vitamin dan Mineral dari TARA.Beliau langsung kami anjurkan mengkonsumsi produk bermutu ini 2x2 kaplet setiap hari (pagi dan malam hari), dibarengi dengan diet khusus, dim ana Beliau harus menghentikan konsumsi penyedap dan pewarna makanan buatan, makanan awetan, daging ayam negeri,telur, daging, ikan laut, serta air mineral.Syukur kami panjatkan kepada Tuhan, sebulan kemudian keluhannya mulai berkurang, dan 3 bulan kemudian saat cek lagi ke dokter, Pak Malik sudah dinyatakan sehat.
Selain Pak Malik, masih ada seorang Bapak bernama Pak Yusuf; usianya sudah 65 tahun, dan mengalami ganggguan yang sama dengan Pak Malik. Saat datang ke tempat kami, Pak Yusuf sudah mengalami penderitaan ini selama 9 tahun dan sudah mencoba berbagai cara untuk mengatasinya, namun tak kunjung berhasil.Syukurlah, setelah mengkonsumsi TARA Vitamin dan Mineral sebanyak 2x2 kaplet selama 2 bulan, Pak Yusuf mulai merasakan perubahan, dan sekitar 7 bulan kemudian, dokter menyatakan Beliau sudah sembuh.
Jadi, bagi Anda yang menjumpai konsumen yang mengalami keluhan seperti Pak Malik dan Pak Yusuf, jangan ragu lagi, anjurkan saja TARA Vitamin dan Mineral.

Ibu Ermawati, Palembang
--------------------------------------------------------------------------

3.Tidak Jadi Dioperasi Prostat

Pada tahun 2002, menurut dokter saya harus segera menjalani operasi prostat, kemudian segera saya mengkonsumsi TARA Vitamin dan Mineral 2 kaplet sehari.Belum satu bulan, dokter mengatakan kalau operasi prostate tidak jadi dilakukan karena keadaannya sudah lebih membaik.Alhamdulillah, sekarang kondisi badansaya baik, napas tidak sesak,kaki tidak bengkak dan buang air kecil lancar.

Endi Noor Ranawijaya, Tasikmalaya
--------------------------------------------------------------------------

4.TVM Mengatasi Gejala Pembesaran Prostat Dan Membantu Keharmonisan Rumah Tangga Saya

Nama saya Asmana Ibut (D 38100), 55 tahun; saya seorang guru sebiah SLTP Negeri di Kandangan.Sudah beberapa lama saya mengalami gejala yang mirip dengan pembesaran kelenjar prostate (BPH), yaitu saat buang air kecil, air seni keluar setetes demi setetes.Dan, di bulan Januari 2003, pada alat vital saya muncul benjolan, yang terasa sangat sakit melakukan hubungan suami istri.
Sebelumnya, saya memang sudah rutin mengkonsumsi Nature EPA 1x1 softgel/hari dan Fita-Liv.Tapi, karena gejala di atas, saya dianjurkan untuk mengkonsumsi TARA Vitamin dan Mineral, dengan dosis 2x1 kaplet/hari. Alhamdulillah +/- 15 hari kemudian, benjolan di alat vital saya lenyap, dan saya sudah bisa buang air kecil dengan lancer.Dan, yang terpenting kini saya tidak merasakan sakit lagi saat melakukan hubungan suami istri.Kepada Bapak-bapak yang mengalami gejala pembesaran prostate, TARA Vitamin dan Mineral sangat membantu mengatasi masalah tersebut.Selamat Mencoba!

Wassalam, Asmana Ibut (D 38100) Kandangan
--------------------------------------------------------------------------

5.Suamiku Bisa Kencing Dengan Lancar
Pembaca sekalian, pada tanggal 20 Desember 2000, saya terbaring sakit, sampai ke kamar mandi pun harus ‘merangkak’. Dokter mengatakan saya terkena radang tulang dan diberi obat banyak; katanya untuk persediaan setahun. Waktu itu saya berfikir, ternyata penyakit saya lama disembuhkan.Tapi 4 bulan kemudian, keponakan saya Ibu Yetty, yang baru pulang dari acara presentasi TARA di BRI langsung menemui saya dan menceritakan tantang Nature EPA. Saya langsung beli dan minum 2x1 softgel sehari. Baru 10 hari, saya sudah bisa berjalan dengan tongkat; beberapa hari kemudian saya sudah bisa melepas tongkat, dan kini saya sudah bisa berjalan-jalan seperti orang lain. Semenjak itu saya dan keluarga selalu rutin mengkonsumsi Nature EPA untuk menjaga kesehatan.Masih ada 1 pengalaman lagi yang ingin saya ceritakan…suami saya sudah berumur 70 tahun dan sering sakit-sakitan.Pas Lebaran tahun 2002 dia terserang maag dan batuk. Kebetulan waktu itu ada offer TARA Vitamin dan Mineral ekstra Nature EPA. Saya pun membeli TARA Vitamin dan Mineral untuk suami saya, yang langsung mengkonsumsinya 2 butir/hari pagi dan malam. Baru 1 minggu, suami saya sudah mulai sehat; dan setelah habis 1 botol, suami saya sudah bisa kembali beraktivitas dan berjalan jauh.Dan, yang tidak kami duga sebelumnya, kini suami saya dapat kencing lebih lancer; padahal asalnya dia sering merasa ‘kebelet’ tapi kencingnya sudah keluar.

Terima kasih TARA, produk-produkmu memang luar biasa!
Badriah Yusup, Sukabumi

Tidak ada komentar: